BRI Liga 1

Prediksi Bali vs Persib Selasa 14 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Bali United vs Persib Bandung, laga antara Bali vs Persib akan hadir di babak semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Bali United Training Center dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung mampu masuk semifinal Championship Series usai mengakhiri babak reguler Liga di posisi kedua klasemen, sementara itu Bali Utd mengakhiri babak reguler Liga di posisi ketiga.

Diketahui bahwa Persib Bandung menduduki posisi kedua dengan torehan 62 poin, sedangkan Bali United di posisi ketiga dengan raihan 58 poin.

Baik Persib maupun Bali United tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nanti.

Pelatih Bali United, Coach Teco menyebut bahwa timnya punya persiapan bagus jelang melawan Persib Bandung di semifinal Championship Series nanti.

“Kami punya persiapan bagus di latihan untuk melawan tim bagus Persib Bandung. Kami punya semangat dan fokus di latihan, kami siap untuk melawan mereka besok malam,” jelas Coach Teco, dilansir dari laman resmi Bali Utd.

Di sisi lain, pemain Persib, Nick Kuipers mengaku timnya juga sudah siap dan punya motivasi jelang melawan Bali United nanti.

“Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil. Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi,” kata Kuipers dilansir dari laman resmi Persib.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bali v Persib di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Madura vs Persib Jumat 31 Mei 2024, Leg 2 Final Championship Series Liga 1 Indonesia

Aksi pemain Bali Utd di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali Utd di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)

Prediksi Line Up

Bali United: Adilson M, Elias D, J Mulyana, R Fajrin, Novri S, Eber B, L Kamal, M Rashid, I Spasojevic, P Mbarga, I Jaya

Persib: K R Mendoza, Alberto R, N Kuipers, Henhen H, R Hehanusa, S Beltrame, M Klok, D Kusnandar, Ciro A, F Hariyadi, D Silva

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bali United dan Persib Bandung, Bali United berhasil meraih satu kemenangan, sementara Persib Bandung tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 18 Desember 2023 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol, dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Bali United mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Meskipun mereka kalah dalam pertandingan terbaru melawan Persita dengan skor 4-2, mereka sebelumnya meraih kemenangan penting melawan FC Bhayangkara dan Persija Jakarta.

Baca Juga:  Prediksi Borneo vs Bali United Kamis 30 Mei 2024, Leg 2 Championship Series Liga 1 Indonesia

Di sisi lain, Persib Bandung juga menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil positif. Bali United akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara Persib Bandung akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka dalam pertandingan terakhir.

Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif.

Bali United akan berupaya untuk memanfaatkan dukungan dari para suporter di kandang mereka, sementara Persib Bandung akan mencari peluang untuk mengungguli lawan mereka meskipun bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Bali United v Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Bali vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Bali United versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.