Liga Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense Selasa 14 Mei 2024, Pekan Ke-6 Liga Brazil



NOBARTV.CO.ID Sao Paulo FC vs Fluminense, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara São Paulo vs Fluminense akan tersaji di Estádio Cícero Pompeu de Toledo (Morumbi) pada hari Selasa, 14 Mei 2024, pukul 06:00 WIB, dalam pertemuan penting Brasileirão Série A. São Paulo akan berusaha memanfaatkan performa bagus mereka baru-baru ini dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka, sementara Fluminense akan berusaha bangkit kembali dari hasil imbang yang mengecewakan dan keluar dari zona degradasi.

São Paulo sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Menariknya, ketiga kemenangan tersebut dicatat dalam pertandingan tandang, dengan penampilan kandang mereka baru-baru ini tidak konsisten. Mereka memiliki kekuatan menyerang yang kuat, dengan Luciano dan Jonathan Calleri memimpin lini depan secara efektif. Manajer Rogério Ceni akan menuntut performa kuat lainnya dari para pemainnya.

Fluminense tidak konsisten musim ini, saat ini duduk di posisi ke-17 klasemen Série A. Mereka ditahan imbang 2-2 melawan Atlético Mineiro dalam pertandingan liga terakhir mereka. Penampilan tandang mereka tidak mengesankan musim ini, dengan hanya 1 kemenangan dalam 3 pertandingan tandang liga. Mereka perlu meningkatkan stabilitas pertahanan mereka untuk menghindari kebobolan gol mudah.

Terlepas dari perjuangan kandang mereka baru-baru ini, São Paulo adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa mereka saat ini dan dominasi historis mereka atas Fluminense. Namun, Fluminense tidak boleh sepenuhnya dihapuskan. Mereka berpotensi menimbulkan kekecewaan, terutama jika São Paulo berpuas diri.

Baca Juga:  Prediksi Goias vs Sport Recife Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-8 Serie B Brazil

Kemenangan tipis untuk São Paulo adalah hasil yang mungkin terjadi. Mereka akan berusaha mencetak gol lebih awal dan mengontrol tempo pertandingan. Namun, ancaman serangan Fluminense tidak boleh dianggap remeh, dan mereka bisa menemukan cara untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sao Paulo berhadapan dengan Fluminense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense Selasa 14 Mei 2024, Pekan Ke-6 Liga Brazil
Potret Luciano Neves (Sc Instagram @saopaulofc)

Prediksi Line Up

Sao Paulo: Rafael, Igor Vinícius, Robert Arboleda, Alan Franco, Patryck, Alisson, Damián Bobadilla, Giuliano Galoppo, Aldemir Ferreira, André Silva and Luciano.

Fluminense: Fabio, Guga, Felipe Melo, Manoel, Marcelo, Vinícius Lima, Martinelli, Marquinhos, Renato Augusto, Jhon Arias and Germán Cano.

Preview Pertandingan

Luciano dan Jonathan Calleri akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kemitraan dan kemampuan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi sangat penting bagi São Paulo. Sedangkan Germán Cano dan Jhon Arias akan menjadi tokoh kunci dalam serangan. Pengalaman dan kemampuan mencetak gol mereka bisa menjadi ancaman bagi pertahanan São Paulo.

Pertemuan Brasileirão Série A ini penting bagi kedua tim. São Paulo akan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka dan naik ke puncak klasemen, sementara Fluminense akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari terseret ke dalam pertarungan degradasi. Pertandingan ini menjanjikan pertarungan seru antara dua klub bersejarah Brasil.

Baca Juga:  Prediksi Brusque vs Novorizontino Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-8 Serie B Brazil

Meskipun São Paulo mendominasi pertemuan head-to-head baru-baru ini, pertandingan ini sulit diprediksi. São Paulo akan tampil percaya diri di kandang sendiri, namun perjuangan mereka baru-baru ini di Morumbi melawan Fluminense tidak dapat diabaikan. Fluminense, di sisi lain, akan sangat membutuhkan kemenangan agar tidak terseret lebih jauh ke dalam pertarungan degradasi.

Dikutip dari laman FCTables, São Paulo belum pernah menang melawan Fluminense dalam lima laga terakhir mereka. Fluminense telah memenangkan dua dari lima laga terakhir mereka melawan São Paulo. Tiga dari lima laga terakhir antara São Paulo dan Fluminense berakhir dengan skor imbang.

Berdasarkan statistik lima laga terakhir, Fluminense memiliki sedikit keuntungan dibandingkan São Paulo. Fluminense belum pernah kalah dalam lima laga terakhir mereka melawan São Paulo, dan mereka telah memenangkan dua dari lima laga tersebut. São Paulo hanya berhasil memenangkan satu dari lima laga terakhir mereka melawan Fluminense, dan mereka belum pernah mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Streaming Sao Paulo vs Fluminense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brazil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sao Paulo kontra Fluminense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea