Copa Sudamericana

Prediksi Racing Montevideo vs Nacional Rabu 15 Mei 2024, Copa Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Racing Montevideo vs Nacional Asuncion, pertandingan antara Racing Montevideo vs Nacional akan tersaji di matchday ke-5 Copa Sudamericana 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Centenario dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Racing Montevideo kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana dengan 8 poin. Pada empat laga babak fase grup sebelumnya, Racing Montevideo meraih hasil yang positif dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga kontra Nacional Asuncion nanti, Racing Montevideo bisa menjaga peluang untuk lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana musim ini.

Di sisi lain, Nacional Asuncion kini ada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana dengan torehan 1 poin saja. Nacional tercatat belum bisa menang di ajang Copa Sudamericana musim ini.

Dengan catatan yang buruk tersebut, Nacional bisa dipastikan tersingkir dari ajang Copa Sudamericana musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Racing Montevideo v Nacional Asuncion di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Racing Montevideo di lapangan (SC: Instagram @racingcluburu)
Aksi pemain Racing Montevideo di lapangan (SC: Instagram @racingcluburu)

Prediksi Line Up

Racing Montevideo: B Rodriguez, A Magallanes, G Cotugno, L Monzon, G Rodriguez, J Urretaviscaya, A Pereira, J Varela, R Ferreira, Nandin B, Veron Lupi

Nacional: A Silva, D Canete, B Blasi, L Alfaro, D Rivas, F Alfaro, M Meza, Gomez B, Caballero G, I Bailone, D Duarte

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Racing Montevideo tercatat baru pernah bermain melawan Nacional sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Nacional Asuncion dan Racing Montevideo tersaji pada 26 April 2024 lalu, di mana kedua tim tersebut bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Racing Montevideo menunjukkan performa yang bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka mengalami kekalahan terbaru dengan skor tipis 0-1 saat bertemu dengan Maldonado.

Di sisi lain, Nacional Asuncion juga menunjukkan performa yang kurang konsisten dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan terbaru mereka melawan Sportivo Trinidense.

Pertandingan selanjutnya antara Racing Montevideo dan Nacional Asuncion diperkirakan akan berlangsung sengit. Racing Montevideo akan berupaya bangkit setelah kekalahan mereka, sementara Nacional Asuncion akan berusaha memperpanjang tren positif mereka setelah kemenangan terakhir.

Pertandingan antara Racing Montevideo dan Nacional Asuncion dalam babak fase grup Copa Sudamericana 2024 diharapkan akan menjadi seru. Racing Montevideo menduduki posisi puncak klasemen Grup F dengan 8 poin, menunjukkan performa positif dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Nacional Asuncion berada di posisi ke-4 klasemen Grup F dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari empat pertandingan. Nacional belum meraih kemenangan dalam ajang Copa Sudamericana musim ini, membuat mereka berada dalam situasi sulit untuk melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2, pertandingan ini diprediksi akan sengit. Racing Montevideo akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen dengan meraih kemenangan, sementara Nacional Asuncion akan berjuang untuk memperbaiki catatan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Racing Montevideo v Nacional diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Racing Montevideo.

Link Streaming Racing Montevideo vs Nacional

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Racing Montevideo versus Nacional Asuncion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Racing Montevideo vs Nacional Rabu 15 Mei 2024, Copa Sudamericana yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.