Copa Sudamericana

Prediksi Defensa y Justicia vs Medellin Rabu 15 Mei 2024, Copa Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Defensa y Justicia vs Independiente Medellin, laga antara Defensa y Justicia vs Medellin akan tersaji di matchday ke-5 babak fase grup 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Norberto Tito Tomaghello dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 07.00 WIB.

Independiente Medellin kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Copa Sudamericana dengan torehan 9 poin, hanya berjarak satu poin saja dengan Always Ready yang ada di puncak klasemen.

Medellin tentunya punya hasrat tinggi untuk bisa menang melawan Defensa y Justicia nanti, supaya bisa naik ke puncak klasemen dan menjaga peluang lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana.

Di sisi lawan, Defensa y Justicia tampak menuai hasil yang kurang baik di Copa Sudamericana musim ini. Dalam empat laga terakhir babak fase grup, Defensa y Justicia hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

Untuk saat ini, Defensa y Justicia bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Grup A Copa Sudamericana dengan torehan 4 poin dan punya peluang kecil untuk lolos dari babak fase grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Defensa y Justicia v Medellin di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Defensa y Justicia (SC: Instagram @defensayjusticiaoficial)
Aksi pemain Defensa y Justicia (SC: Instagram @defensayjusticiaoficial)

Prediksi Line Up

Defensa y Justicia: C Fiermarin, E Burgos, S Ramos, D Caceres, N Tripichio, G Alanis, R Herrra, R Bogarin, J Lopez, A Soto, S Godoy

Medellin: E Chaux, J Ortiz, F Torijano, L Orejuela, J Fory, J Alvarado, Lima G, D Moreno, J Vasquez, M Monsalve, Leon Muniz

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Defensa y Justicia tercatat baru pernah bermain melawan Ind Medellin sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Medellin dan Defensa y Justicia tersaji pada 26 April 2024 lalu, di mana Medellin mampu mengakahkan Defensa y Justicia dengan skor 2-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Defensa y Justicia menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka mengalami kekalahan terbaru dengan skor 1-3 saat bertemu dengan Huracan.

Di sisi lain, Independiente Medellin menunjukkan performa yang cukup baik dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor mencolok 5-1 melawan Cesar Vallejo.

Pertandingan selanjutnya antara Defensa y Justicia dan Independiente Medellin diprediksi akan berlangsung menarik. Defensa y Justicia akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka, sementara Independiente Medellin akan berupaya mempertahankan performa positif mereka.

Pertandingan antara Defensa y Justicia dan Independiente Medellin dalam babak fase grup Copa Sudamericana 2024 diharapkan menjadi seru.

Meski Medellin unggul dalam pertemuan sebelumnya dan menunjukkan performa yang solid, Defensa y Justicia tetap merupakan ancaman yang patut diperhitungkan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, di mana Defensa y Justicia akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka, sementara Independiente Medellin akan berupaya mempertahankan momentum positif mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Defensa y Justicia v Medellin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Medellin.

Link Streaming Defensa y Justicia vs Medellin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Defensa y Justicia versus Medellin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.