Copa Sudamericana

Prediksi Corinthians vs Argentinos Rabu 15 Mei 2024, Copa Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Corinthians vs Argentinos Jrs, pertandingan antara Corinthians vs Argentinos akan hadir di matchday ke-5 babak fase grup Copa Sudamericana 2024, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Neo Quimica Arena dan bisa ditonton pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 07.30 WIB.

Corinthians kini berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana dengan torehan 7 poin dari dua kemenangan dalam empat laga terakhir babak fase grup.

Di sisi lawan, Argentinos Juniors tampak punya performa yang lumayan berimbang dengan Corinthians di Copa Sudamericana musim ini, tercatat bahwa Argentinos menang dua kali dalam empat laga terakhir.

Untuk saat ini, Argentinos menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana 2024 dengan koleksi 6 poin.

Baik Argentinos Jrs maupun Corinthians tentunya sama-sama ingin menang di laga kelima babak fase grup nanti, supaya bisa membuka peluang untuk lolos dari babak dase grup.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Corinthians v Argentinos di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Argentinos Jrs di lapangan (SC: Instagram @aaajoficial)
Aksi pemain Argentinos Jrs di lapangan (SC: Instagram @aaajoficial)

Prediksi Line Up

Corinthians: Cassio, Matheuzinho, F Torres, Fagner, Hugo, Raniele, F Vera, R Garro, A Romero, P Henrique, Yuri A

Argentinos: D Rodriguez, E Godoy, T Palacio, F Meza, G Gonzalez, C Lopez, G Montiel, E Viveros, D Batallini, G Veron, L Heredia

Preview Petandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Argentinos Juniors tercatat baru pernah bermain melawan Corinthians tiga kali saja sejauh ini.

Pertemuan terbaru antara Argentinos dan Corinthians terjadi pada 24 April 2024 lalu, di mana Argentinos Jrs menang dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Corinthians menunjukkan performa yang cukup solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Namun, mereka mengalami kekalahan terbaru dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Flamengo RJ.

Sementara itu, Argentinos Jrs juga tampil impresif dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 3-2 saat melawan Rosario Central.

Pertandingan antara Corinthians dan Argentinos Jrs akan menjadi ujian bagi kedua tim. Corinthians akan berusaha bangkit setelah kekalahan mereka, sementara Argentinos Jrs akan berupaya mempertahankan performa positif mereka.

Pertandingan antara Corinthians dan Argentinos Juniors dalam babak fase grup Copa Sudamericana 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Corinthians menduduki posisi kedua dalam klasemen Grup F dengan 7 poin, setelah meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Mereka bertekad untuk memperbaiki penampilan mereka dan meraih kemenangan atas Argentinos Jrs untuk memperkuat posisi mereka di grup.

Di sisi lain, Argentinos Juniors memiliki performa yang cukup seimbang dengan Corinthians dalam kompetisi ini. Dengan dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, Argentinos berada di peringkat ketiga dalam klasemen Grup F dengan 6 poin. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi untuk menang dalam pertemuan ini dan mengamankan peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan tipis bagi Argentinos Juniors. Namun, Corinthians telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir meskipun mengalami kekalahan dalam laga terakhir mereka. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dengan intensitas tinggi di lapangan, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Corinthians v Argentinos diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Corinthians vs Argentinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Corinthians versus Argentinos Juniors, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Corinthians vs Argentinos Rabu 15 Mei 2024, Copa Sudamericana yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.