Liga Portugal

Prediksi Guimaraes vs Braga Minggu 12 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Guimaraes vs SC Braga, Pertandingan antara Guimarães vs Braga bakal disuguhkan di Estádio D. Afonso Henriques pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 02:30 WIB, dalam pertemuan penting Liga Primeira. Kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan saat musim mendekati klimaksnya. Vitória de Guimarães mengejar tempat kualifikasi Eropa, sementara Braga berjuang untuk mengamankan posisi tiga besar dan kualifikasi Liga Champions.

Vitória de Guimarães memiliki rekor kandang yang kuat musim ini, dengan 10 kemenangan, 3 kali seri, dan hanya 4 kekalahan di Estádio D. Afonso Henriques. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga kandang terakhir mereka. Kekuatan serangan mereka sangat mengesankan di kandang, rata-rata mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan.

SC Braga telah menunjukkan beberapa inkonsistensi dalam beberapa pekan terakhir, kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Casa Pia, meski bermain dengan keunggulan satu orang selama 15 menit terakhir. Mereka saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Portugal, tetapi mereka hanya unggul lima poin dari Vitória de Guimarães. Penampilan tandang mereka tidak meyakinkan, dengan hanya 5 kemenangan dalam 16 pertandingan tandang liga.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Keunggulan Vitória de Guimarães di kandang dan performa kuatnya di Estádio D. Afonso Henriques membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, pengalaman dan perjuangan Braga untuk mendapatkan tempat di Liga Champions tidak boleh dianggap remeh.

Pertemuan Primeira Liga ini lebih dari sekedar pertandingan; ini adalah pertarungan demi kejayaan Eropa. Kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan saat mereka mengejar impian Liga Champions masing-masing. Suasana penuh gairah dan pertaruhan tinggi tentunya akan membuat pertandingan menjadi seru dan dramatis.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Guimaraes berhadapan dengan Braga di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Guimaraes vs Braga Minggu 12 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal
Potret Ruiz Ortega (Sc Instagram @scbraga)

Prediksi Line Up

Guimaraes: Varela; Ribeiro, Borevkovic, M Silva; Maga, T Silva, Andre, Santos, Freitas; Kaio, J Silva

Braga: Matheus; Mendes, Niakate, Saatci, Borja; Zalazar, Moutinho; Ruiz, Horta, Bruma; Banza

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya, Vitória de Guimarães berhasil memenangkan 2 pertandingan, SC Braga memenangkan 2 pertandingan, dan 1 kali seri. Menariknya, Vitória de Guimarães memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengalahkan Braga 1-0 di kandang sendiri pada Februari 2024.

Pertandingan ini merupakan pertandingan menarik antara tim tuan rumah yang kuat dan tim tamu yang berbakat namun tidak konsisten. Meskipun Sporting Braga adalah favorit di atas kertas berdasarkan dominasi historis dan kekuatan skuad secara keseluruhan, Vitória SC tidak boleh diremehkan, terutama mengingat keunggulan kandang dan performa terkini mereka.

Hasil imbang mungkin saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah sebuah kejutan. Vitória SC akan berusaha untuk memberikan kejutan, sementara Sporting Braga akan bertekad untuk bangkit kembali dari kesulitan mereka baru-baru ini.

Marcus Ruben dan Samuel Díaz akan menjadi ancaman serangan mereka. Pengalaman dan penyelesaian akhir mereka bisa jadi sangat penting. Sedangkan Ricardo Horta dan Simon Banza akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kreativitas dan kemampuan mencetak gol mereka bisa menjadi pembeda.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Guimaraes.

Link Streaming Guimaraes vs Braga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Guimaraes kontra Braga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Guimaraes vs Braga Minggu 12 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea