Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Crystal Palace Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace, Pertandingan menegangkan antara Wolves vs Crystal Palace akan disuguhkan di Stadion Molineux pada Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 21:00 WIB, untuk pertandingan terakhir musim Liga Premier. Kedua tim bertujuan untuk mengakhiri kampanye mereka dengan baik. Wolves akan berusaha bangkit kembali dari musim yang mengecewakan, sementara Palace berharap untuk menjauh ari zona degradasi.

Wolves datang ke pertandingan ini dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka saat ini duduk dengan nyaman di posisi ke-12 dan bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan kuat. Performa kandang mereka cukup baik musim ini, dengan 7 kemenangan, 5 seri, dan 5 kekalahan di Molineux.

Musim Crystal Palace berjalan beragam, dengan beberapa kemenangan mengesankan dibayangi oleh penampilan yang tidak konsisten. Mereka saat ini berada di peringkat 14 dan akan berusaha menghindari kekalahan untuk meningkatkan kedudukan akhir mereka. Penampilan tandang mereka tidak meyakinkan, dengan hanya 4 kemenangan dalam 17 pertandingan liga tandang musim ini.

Pertandingan ini sulit untuk diprediksi karena kedua tim tidak punya banyak peluang untuk dimainkan di tabel liga. Namun, keunggulan Wolves sebagai tuan rumah dan performa bagusnya baru-baru ini bisa memberi mereka sedikit keunggulan.

Bentrokan Premier League kali ini diperkirakan akan berjalan santai karena kedua tim sudah aman dari degradasi. Namun, masih ada harga diri yang dipertaruhkan, dan kedua belah pihak ingin mengakhiri musim dengan positif. Wolves, dengan keunggulan sebagai tuan rumah, difavoritkan untuk meraih kemenangan tipis, namun Crystal Palace tidak boleh dikesampingkan sepenuhnya, terutama jika mereka dapat menemukan semangat menyerang mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Crystal Palace Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Inggris
Potret Hwang He Can Sc Instagram @wolves)

Prediksi Line Up

Wolverhampton Wanderers: Sa; S. Bueno, Toti, Kilman; Semedo, Traore, Gomes, Bellegarde, Ait-Nouri; Hwang, Cunha

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Richards, Andersen; Munoz, Hughes, Wharton, Mitchell; Olise, Mateta, Eze

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Crystal Palace memiliki sedikit keunggulan dalam pertemuan terakhir, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir melawan Wolves. Namun, Wolves tampil sebagai pemenang dalam pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Eagles, menang 2-1 di Molineux pada Oktober 2023.

Matheus Cunha menjadi bintang cemerlang dalam serangan mereka akhir-akhir ini. Penyelesaian akhir dan kreativitasnya bisa menjadi sangat penting. Hwang He Can akan berperan penting dalam mengendalikan tempo lini tengah. Sementara Olise tetap menjadi ancaman serangan utama mereka. Kecepatan, kemampuan menggiring bola, dan kemampuan mencetak golnya akan menjadi ujian besar bagi pertahanan Wolves. Andersen telah menjadi andalan di lini belakang Palace, dan kepemimpinannya akan sangat penting.

Meski Wolves unggul sebagai tuan rumah, pertandingan ini sulit diprediksi. Inkonsistensi Wolves dan kekhawatiran cedera membuat mereka tidak dapat diprediksi. Namun, bentuk dan momentum Crystal Palace saat ini memberi mereka sedikit keunggulan.

Laga ini juga bisa menjadi penanda penampilan terakhir beberapa pemain di timnya masing-masing. Wolves mungkin ingin melakukan perubahan di musim panas, sementara Crystal Palace berharap untuk mempertahankan grup inti mereka tetap bersama.

Suasana di Stadion Molineux pasti akan seru karena kedua tim ingin mengakhiri kampanye Premier League mereka dengan positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Streaming Wolves vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves vs Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea