Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Chelsea Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Nottingham Forest vs Chelsea FC, laga antara Nottingham vs Chelsea akan tersaji di pekan ke-37 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Nottingham berada di peringkat ke-17 dalam klasemen Premier League dengan 29 poin dari 36 pertandingan. Mereka mencatatkan 8 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 19 kekalahan, dengan 45 gol tercipta dan 63 gol kebobolan.

Di sisi lain, Chelsea duduk di peringkat ke-7 dalam klasemen dengan 54 poin dari 35 pertandingan. Tim London tersebut telah meraih 15 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 11 kekalahan, dengan mencetak 70 gol dan kebobolan 59 gol.

Pertandingan antara Nottingham dan Chelsea diyakini akan menjadi laga yang menarik, dengan Nottingham berharap untuk mendulang poin penting dalam perjuangan mereka untuk menghindari degradasi, sementara Chelsea berusaha keras untuk memperbaiki posisinya di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Nottingham v Chelsea di Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Chelsea berpelukan (SC: Instagram @chelseafc)
Potret pemain Chelsea berpelukan (SC: Instagram @chelseafc)
Baca Juga:  Prediksi Brentford vs Newcastle Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham: Sels; Montiel, Boly, Murillo, Aina; Yates, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

Chelsea: Petrovic; Gusto, Silva, Badiashile, Cucurella; Gallagher, Caicedo; Madueke, Palmer, Mudryk; Jackson

Preview Pertandingan

Dalam data head to head di laman Flashscore, Chelsea berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Nottingham Forest, sementara Nottingham Forest hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 September 2023 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Nottingham Forest berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Nottingham Forest meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menang dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 3-1 melawan Sheffield United dalam pertandingan Premier League.

Sementara itu, Chelsea mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 5-0 melawan West Ham dalam pertandingan Premier League.

Chelsea diunggulkan dalam pertandingan melawan Nottingham Forest. Dengan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan catatan dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir, Chelsea FC diharapkan memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan pengalaman untuk meraih hasil positif.

Baca Juga:  Prediksi Burnley vs Nottingham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sementara Nottingham Forest, meskipun berhasil mencetak kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea, dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam laga ini. Dengan peringkat yang lebih rendah dalam klasemen dan beberapa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, Nottingham Forest akan menghadapi tantangan yang besar.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan Chelsea mencoba mengontrol permainan dan Nottingham Forest berusaha memanfaatkan peluang untuk meraih hasil yang menguntungkan. Meskipun Nottingham Forest mampu menang dalam pertandingan terbaru mereka, Chelsea FC diharapkan akan tampil lebih kuat untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya dan meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Nottingham v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea.

Link Streaming Nottingham vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Nottingham versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.