Liga Inggris

Prediksi Norwich vs Leeds Minggu 12 Mei 2024, Semifinal EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Norwich City vs Leeds United, laga antara Norwich vs Leeds akan hadir di babak semifinal EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Carrow Road dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Mei 2024 pukul 18.00 WIB.

Leeds United masuk ke babak semifinal usai menjadi juara ke-3 pada ajang EFL Championship musim ini. Leeds menduduki posisi ke-3 dengan raihan 90 poin hasil dari 46 laga.

Diketahui bahwa Leeds tampak cukup produktif selama ajang EFL Championship musim 2023-24, pasalnya Leeds menorehkan 81 gol dalam 46 laga tersebut.

Di sisi lawan, Norwich City lolos ke babak semifinal usai mengakhiri EFL Championship 2023-24 di posisi ke-6. Norwich menduduki posisi ke-6 dengan koleksi 73 poin.

Sama seperti Leeds, Norwich juga cukup produktif dalam urusan mencetak gol di EFL Championship musim ini, diketahui bahwa Norwich menorehkan 79 gol dalam 46 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Norwich v Leeds di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Norwich (SC: Instagram @norwichcityfc)
Aksi pemain Norwich (SC: Instagram @norwichcityfc)

Prediksi Line Up

Norwich: A Gunn, S Duffy, B Gibson, J Stacey, S McCallum, J Sorensen, K McLean, G Sara, Borja S, M Nunez, J Sargent

Leeds: I Meslier, E Ampadu, J Rodon, J Firpo, S Byram, G Kamara, I Gruev, D Gnonto, C Summerville, G Rutter, J Piroe

Preview Pertandingan

Dalam data head to head di Flashscore, Leeds United berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Norwich, sementara Norwich hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Januari 2024 dalam kompetisi Championship (CHA), di mana Leeds United berhasil mengalahkan Norwich dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Norwich City meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka menderita kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 1-0 saat bertemu dengan Birmingham dalam pertandingan Championship.

Sementara itu, Leeds United mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka menderita kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 2-1 saat bertemu dengan Southampton dalam pertandingan Championship.

Leeds United diunggulkan dalam pertandingan babak semifinal EFL Championship melawan Norwich City. Dengan performa yang mengesankan sepanjang musim dan menjadi juara ke-3 dalam EFL Championship, Leeds telah membuktikan kualitas mereka. Selain itu, produktivitas mereka dalam mencetak gol, dengan mencatatkan 81 gol selama musim, membuat mereka menjadi ancaman serius bagi lawan mereka.

Di sisi lain, meskipun Norwich City berhasil lolos ke babak semifinal, mereka tidak diunggulkan dalam pertandingan ini. Meskipun mencatat 79 gol sepanjang musim, Norwich harus menghadapi tantangan berat dari Leeds United, terutama setelah mencatat hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan intens. Leeds United mungkin akan menekan sejak awal untuk mencetak gol cepat, sedangkan Norwich City akan mencoba memanfaatkan peluang yang muncul.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship musim 2023-24 antara Norwich v Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leeds Utd.

Link Streaming Norwich vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Norwich versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Norwich vs Leeds Minggu 12 Mei 2024, Semifinal EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.