Piala Libertadores

Prediksi Rosario vs Atletico Mineiro Rabu 8 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Rosario Central vs Atletico Mineiro, pertandingan antara Rosario vs Atletico Mineiro akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Copa Libertadores 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gigante de Arroyito dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Atletico Mineiro kini berada di posisi pertama pada klasemen sementara Grup G Copa Libertadores dengan 9 poin hasil dari 3 laga, tercatat bahwa Atletico MG belum merasakan kekalahan di ajang Copa Libertadores ini.

Pada laga kontra Rosario Central nanti, Atletico Mineiro tentunya ingin menang agar bisa memastikan diri lolos dari babak fase grup Copa Libertadores 2024.

Di sisi lawan, Rosario Central berada di bawah Atletico Mineiro, tepatnya di peringkat ke-2 klasemen sementara Grup G Copa Libertadores dengan 4 poin hasil dari 3 pertandingan.

Rosario Central tentunya juga ingin menang di laga nanti, agar bisa mengamankan posisi dua besar babak fase grup sehingga mendapatkan tiket lolos dari babak fase grup Copa Libertadores.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rosario Central v Atletico Mineiro di Copa Libertadores, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Rosario Central di lapangan (SC: Instagram @rosariocentral)
Aksi pemain Rosario Central di lapangan (SC: Instagram @rosariocentral)

Prediksi Line Up

Rosario Central: J Broun, F Mallo, C Quintana, E Coronel, A Sandez, K Ortiz, Martinez, T O Connor, J Campaz, V Malcorra, Cervera Cadi

Atletico Mineiro: Everson, Jemerson, M Lemos, G Arana, R Saravia, A Franco, R Battaglia, F Zaracho, G Scarpa, Paulinho, Hulk

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Mineiro tercatat baru pernah bermain melawan Rosario Central sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Atletico MG mampu mengalahkan Rosario Central dengan skor akhir 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Rosario Central mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Caracas dalam pertandingan Copa Libertadores, setelah sebelumnya juga bermain imbang 1-1 melawan Dep. Riestra dalam pertandingan Copa de la Superliga.

Di sisi lain, Atletico MG mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang melawan Fluminense dengan skor akhir 2-2.

Atletico Mineiro tentu akan berusaha untuk mempertahankan performa impresif mereka dan meraih kemenangan atas Rosario Central untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, Rosario Central juga memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Mereka akan bertarung keras agar bisa mengamankan posisi dua besar dalam grup, yang akan memberi mereka tiket untuk melangkah ke babak berikutnya.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim melihat Atletico Mineiro keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Namun, Rosario Central tidak akan menyerah begitu saja.

Dengan kedua tim dalam performa yang solid, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dan sengit. Baik Rosario Central maupun Atletico MG tampaknya akan sama-sama berani melancarkan serangan sengit di pertandingan lanjutan babak fase grup Copa Libertadores nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Rosario Central vs Atletico MG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

Link Streaming Rosario vs Atletico Mineiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Rosario Central versus Atletico Mineiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.