Copa Sudamericana

Prediksi Racing Montevideo vs Argentinos Rabu 8 Mei 2024, Coap Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Racing Montevideo vs Argentinos Jrs, laga antara Racing Montevideo vs Argentinos akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup 2024, laga ini akan digelar di Stadion Centenario dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Racing Montevideo mencatat satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga laga terakhir babak fase grup. Dengan performa yang cukup baik tersebut, Racing Montevideo kini ada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana dengan torehan 5 poin.

Pada laga kontra Argentinos nanti, Racing Montevideo tentu punya hasrat tinggi untuk menang supaya bisa naik ke puncak klasemen dan membuka peluang lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana musim ini.

Di sisi lawan, Argentinos kini memimpin Grup F Copa Sudamericana 2024. Tercatat bahwa Argentinos Jrs mengoleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir babak fase grup.

Dengan posisinya saat ini, Argentinos Jrs berpeluang besar untuk lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana musim ini. Apabila mampu mengalahkan Racing Montevideo nanti, Argentinos akan menjaga peluang lolos tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Racing Montevideo v Argentinos di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Argentinos di lapangan (SC: Instagram @aaajoficial)
Aksi pemain Argentinos di lapangan (SC: Instagram @aaajoficial)

Prediksi Line Up

Racing Montevideo: B Rodriguez, G Cotugno, Santos O, Q Mendoza, A Magallanes, L Monzon, J Varela, J Urretaviscaya, G Cardoso, Veron Lupi, Nandin B

Argentinos: D Rodriguez, J Galvan, T Palacio, R Vega, A Rodriguez, N Oroz, H Lescano, F Moyano, G Veron, L Gondou, M Romero

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Racing Montevideo tercatat baru pernah bermain melawan Argentinos Jrs sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim tersebut, Racing Montevideo sukses menumbangkan Argentinos Jrs dengan skor telak 0-3.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Racing Montevideo mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja kalah 4-2 dari Nacional dalam pertandingan Primera Division Uruguay setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Fenix.

Sementara itu, Argentinos Jrs mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah dari Velez Sarsfield dalam pertandingan Copa de la Liga Profesional Argentina setelah sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Corinthians.

Pertandingan antara Racing Montevideo dan Argentinos Jrs pada matchday ke-4 babak fase grup Copa Sudamericana diharapkan menjadi duel sengit.

Racing Montevideo, yang berada di posisi kedua dalam klasemen Grup F, memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dan merebut posisi puncak. Meskipun Argentinos Jrs memimpin klasemen dengan hasil yang impresif, Racing Montevideo telah menunjukkan performa yang solid dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Racing Montevideo berhasil mengalahkan Argentinos Jrs dengan skor telak 3-0. Namun, Argentinos Jrs pasti akan berusaha untuk membalas kekalahan tersebut dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Meskipun Racing Montevideo unggul dalam pertemuan head-to-head, pertandingan ini diharapkan akan menjadi tantangan berat bagi keduanya.

Dengan statistik terbaru yang menunjukkan performa yang cukup seimbang antara kedua tim, laga ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi dan akan menjadi pertempuran strategi dan determinasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Racing Montevideo v Argentinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Argentinos Jrs.

Link Streaming Racing Montevideo vs Argentinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Racing Montevideo versus Argentinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.