Copa Sudamericana

Prediksi Ameliano vs Danubio Rabu 8 Mei 2024, Copa Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Sportivo Ameliano vs Danubio FC, laga antara Ameliano vs Danubio akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Dr Nicolas Leoz dan bisa ditonton pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 07.30 WIB.

Sportivo Ameliano mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam tiga laga terakhir babak fase grup. Dengan hasil tersebut, Ameliano kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Copa Sudamericana 2024 dengan torehan 4 poin.

Di sisi lawan, Danubi FC tampak punya performa yang sama seperti Sportivo Ameliano di ajang Copa Sudamericana musim ini, yakni mencatat satu kemenanga, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di tiga laga terakhir babak fase grup. Untuk saat ini, Danubio bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Grup E dengan koleksi 4 poin.

Baik Sportivo Ameliano maupun Danubio FC pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga matchday ke-4 nanti, supaya bisa bertengger di papan atas Grup E dan menjaga peluang lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sportivo Ameliano v Danubio di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Danubio di lapangan (SC: Instagram @danubiofc)
Aksi pemain Danubio di lapangan (SC: Instagram @danubiofc)

Prediksi Line Up

Sportivo Ameliano: N Rossi, J Patino, TG Serna, M Martinich, J Gonzalez, F Franco, S Torales, R S Vargas, A Alfonso C, D Torales P, I Valdez Medina

Danubio: M Goicoechea, M Fracchia, A F Zagas, E Ancheta, E S Salvia, L Rodriguez, S Romero, N Rossi, M S Perez, S Fernandez, G Leyes

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Sportivo Ameliano tercatat baru pernah bermain melawan Danubio FC sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada 10 April 2024 lalu, di mana kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sportivo Ameliano mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Guarani dalam pertandingan Primera Division Paraguay setelah sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Olimpia Asuncion.

Di sisi lain, Danubio mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 kontra Rampla Juniors di laga terakhirnya.

Pertemuan antara Sportivo Ameliano dan Danubio FC pada matchday ke-4 babak fase grup Copa Sudamericana 2024 menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim dengan performa serupa dalam kompetisi ini.

Sportivo Ameliano, yang telah menorehkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam tiga laga terakhir, berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup E dengan 4 poin.

Sementara itu, Danubio FC juga memiliki performa yang sebanding dengan Sportivo Ameliano dalam Copa Sudamericana 2024, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Saat ini, Danubio menduduki posisi ketiga dalam klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin.

Kedua tim pastinya akan bertekad untuk meraih kemenangan di laga matchday ke-4 ini untuk mengamankan posisi mereka di papan atas Grup E dan memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Ameliano v Danubio diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Ameliano vs Danubio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Sportivo Ameliano versus Danubio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.