Copa Sudamericana

Prediksi Alianza vs Cruzeiro Rabu 8 Mei 2024, Copa Sudamericana



NOBARTV.CO.ID Alianza FC vs Cruzeiro EC, laga antara Alianza vs Cruzeiro akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Armando Maestre Pavajeau dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 07.30 WIB.

Cruzeiro maupun Alianza FC tampak sama-sama belum merasakan kemenangan di ajang Copa Sudamericana 2024.

Alianza FC tercatat hanya bisa imbang sekali dan kalah dua kali dalam tiga laga terakhir babak fase grup. Dengan hasil tersebut, Alianza kini berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup B Copa Sudamericana 2024 dengan torehan 1 poin saja.

Di sisi lawan, Cruzeiro EC diketahui mencatat tiga kali hasil imbang beruntun dalam tiga laga terakhir babak fase grup. Untuk saat ini, Cruzeiro ada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B Copa Sudamericana dengan koleksi 3 poin.

Meskipun kedua tim sama-sama punya peluang yang kecil untuk lolos dari babak fase grup Copa Sudamericana, Cruzeiro maupun Alianza tentunya ingin menang di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Alianza v Cruzeiro di Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Cruzeiro melakukan selebrasi (SC: Instagram @cruzeiro)
Potret pemain Cruzeiro melakukan selebrasi (SC: Instagram @cruzeiro)

Prediksi Line Up

Alianza: P Graziani, A F Olaya, P Franco, L Saldana, E Navarro, A Castillo, D Manjarres, W Meza, G Batalla, M Gil, A Rangel

Cruzeiro: Rafael, William, Jose I, Neris, M Xavier, Lucas S, M Vital, L Romero, A Gomez, J Dinenno, M Pereira

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Cruzeiro EC tercatat baru pernah bermain melawan Alianza FC sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama yang terjadi 12 April 2024 tersebut, Cruzeiro dan Alianza FC bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Alianza FC mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka baru saja mengalami kekalahan 1-0 dari Bucaramanga dalam pertandingan Primera A Kolombia setelah sebelumnya kalah 3-1 dari U. Catolica.

Sementara itu, Cruzeiro EC mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Vitoria dalam pertandingan Serie A Brasil setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Union La Calera.

Pertandingan antara Alianza FC dan Cruzeiro EC pada matchday ke-4 babak fase grup Copa Sudamericana 2024 diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang sama-sama belum merasakan kemenangan dalam kompetisi ini.

Alianza FC, yang belum mampu menorehkan hasil positif dalam tiga laga terakhir, akan berusaha keras untuk mengubah nasib mereka. Namun, posisi mereka di dasar klasemen grup menunjukkan bahwa mereka akan menghadapi tantangan yang besar.

Di sisi lain, Cruzeiro EC juga belum mampu mengamankan kemenangan dalam tiga laga terakhir, meskipun mereka berhasil meraih tiga hasil imbang. Meskipun demikian, Cruzeiro tetap menjadi lawan yang tangguh, dengan kemampuan untuk memberikan perlawanan yang kuat. Dengan harapan untuk memperoleh kemenangan pertama mereka dalam kompetisi ini, Cruzeiro akan memasuki pertandingan ini dengan motivasi tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2024 antara Alianza v Cruzeiro diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Cruzeiro.

Link Streaming Alianza vs Cruzeiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2024 dan ingin menyaksikan Alianza versus Cruzeiro EC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.