Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Kamis 9 Mei 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions



NOBARTV.CO.ID Real Madrid vs Munchen, laga antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan tersaji di leg ke-2 babak semifinal Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 9 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Di laga leg pertama semifinal sebelumnya, Real Madrid dan Bayern Munchen bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Dua gol Bayern Munchen di leg pertama dicetak oleh Leroy Sane dan Harry Kane. Sementara itu, dua gol Real Madrid di leg pertama dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-24 dan menit ke-83.

Dengan hasil imbang di pertandingan leg pertama tersebut, baik Real Madrid maupun Bayern Munchen kini sama-sama masih punya peluang besar untuk lolos ke babak final Liga Champions Eropa.

Laga leg kedua semifinal antara Real Madrid kontra Bayern Munchen nanti tentunya akan berjalan cukup sengit dan seru, pasalnya hasil di laga nanti akan sangat menentukan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Madrid vs Munich di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Mazraoui; Goretzka, Laimer; Sane, Musiala, Gnabry; Kane

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Bayern Munich, Real Madrid menang dua kali, sementara Bayern Munich hanya menang sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Mei 2024 dalam kompetisi Liga Champions, di mana Bayern Munich berhasil memperoleh hasil imbang 2-2 melawan Real Madrid.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Cadiz CF dengan skor 3-0 di La Liga setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munich mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 3-1 dari Stuttgart di Bundesliga setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions.

Dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Munchen, kedua tim akan bertemu dengan ambisi yang sama untuk melangkah ke final. Di leg pertama, keduanya bermain imbang 2-2 di Allianz Arena, dengan gol-gol dari Leroy Sane dan Harry Kane untuk Bayern Munchen, serta brace dari Vinicius Junior untuk Real Madrid. Karena hasil imbang tersebut, kedua tim masih memiliki peluang besar untuk melaju ke final.

Pertandingan leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu diprediksi akan berjalan dengan intensitas tinggi, mengingat pentingnya hasil bagi kedua tim. Real Madrid kemungkinan akan mengandalkan keunggulan bermain di kandang sendiri, sementara Bayern Munchen akan berusaha untuk tetap solid di belakang dan memanfaatkan serangan balik mereka. Taktik dan keputusan strategis dari kedua pelatih akan menjadi faktor penentu dalam jalannya pertandingan ini.

Dalam catatan pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Madrid telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir, sedangkan Bayern Munchen hanya memenangkan satu kali. Namun, pertemuan terakhir mereka dalam Liga Champions berakhir dengan hasil imbang, menambah kekacauan pada kedua tim untuk menentukan siapa yang akan maju ke final.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 antara Real Madrid vs Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.