Liga Italia

Prediksi Ascoli vs Cosenza Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Ascoli Calcio vs Cosenza Calcio, pertandingan antara Ascoli vs Cosenza akan tersaji di pekan ke-36 Serie B 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Cino e Lillo Del Duca dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Ascoli menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen dengan total 37 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 8 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 14 kekalahan, dengan mencetak 34 gol dan kebobolan 38 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Cosenza Calcio berada di peringkat ke-14 dalam klasemen dengan total 42 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Cosenza Calcio mencetak 43 gol dan kebobolan 39 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi bentrokan yang ketat antara dua tim dengan posisi serupa di klasemen. Ascoli akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setianya, sementara Cosenza Calcio akan berjuang untuk memperbaiki performa mereka dan meraih tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ascoli v Cosenza di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statisik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Ascoli merayakan gol (SC: Instagram @ascolicalcio1898fc)
Ekspresi pemain Ascoli merayakan gol (SC: Instagram @ascolicalcio1898fc)

Prediksi Line Up

Ascoli: D Vazquez, G Bellusci, S Vaisanen, V Mantovani, L Valzania, F Di Tacchio, F Caligara, M Falzerano, K Zedadka, D Duris, I Nestorovski

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Cosenza: A Micai, M Camporese, M Venturi, A Meroni, M Marras, T D Orazio, F Zuccon, M Antonucci, G Calo, S Mazzocchi, G Tutino

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Cosenza dan Ascoli, Ascoli berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Cosenza hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 20 Agustus 2023 dalam kompetisi Serie B, di mana Cosenza berhasil mengalahkan Ascoli dengan skor akhir 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Ascoli mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Ternana dengan skor 1-0 setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Modena.

Di sisi lain, Cosenza memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Bari dengan skor 4-1 setelah sebelumnya menang 4-0 melawan Reggiana.

Pertandingan antara Ascoli Calcio dan Cosenza Calcio di pekan ke-36 Liga Italia Serie B 2023-24 dijadwalkan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan posisi serupa di klasemen. Ascoli, yang menduduki peringkat ke-15, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setianya di Stadion Cino e Lillo Del Duca. Sementara itu, Cosenza Calcio, yang berada di peringkat ke-14, akan membidik tiga poin penting untuk memperbaiki performa mereka.

Baca Juga:  Prediksi Palermo vs Sampdoria Sabtu 18 Mei 2024, Play-off Liga Serie B Italia

Dalam sejarah pertemuan terakhir antara kedua tim, Ascoli berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Cosenza hanya mampu meraih satu kemenangan. Namun, dalam pertemuan terbaru mereka pada bulan Agustus 2023, Cosenza keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut menunjukkan bahwa Cosenza memiliki potensi untuk menjadi lawan yang sulit bagi Ascoli.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang cukup stabil dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan Ascoli mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan, sementara Cosenza memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Dengan pertarungan yang berpotensi sengit dan ambisi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini pastinya akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Ascoli v Cosenza diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Ascoli vs Cosenza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Ascoli versus Cosenza Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *