Liga Europa

Prediksi Servette vs AS Roma, Liga Europ Grup G

NOBARTV NEWSServette vs AS Roma akan bentrok dalam pertandingan penting Liga Eropa UEFA pada Jumat, 1 Desember 2023, di Stade de Genève di Jenewa, Swiss. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak penyisihan grup.

Berada di peringkat kedua Grup G dengan raihan lima poin dari empat laga, tengah tampil apik musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri satu kali, dan kalah satu kali, dan mereka telah mencetak sembilan gol dalam periode tersebut. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Lausanne di Liga Super Swiss.

adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Zeki Amdouni, Grégory Chochrane, dan Maxime Grbic. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka terkadang kesulitan dalam bertahan.

Menempati peringkat pertama Grup G dengan tujuh poin dari empat pertandingan, tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan seri satu kali, dan mereka telah mencetak sepuluh gol dalam periode tersebut. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas CSKA Sofia di Liga Konferensi Eropa UEFA.

adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, dan Nicolò Zaniolo. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Servette berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Servette vs AS Roma, Liga Europ Grup G
Potret Paulo Dybala. (Sc: Instagram @asroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Roma memiliki rekor pertemuan dengan Servette sebanyak sekali saja. Dalam laga tersebut AS Roma menang telak dengan skor 4-0.

  • 5 Oktober 2023 AS Roma vs Servette: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Servette

Dalam lima pertandingan terakhirnya Servette berhasil menorehkan lima kemenangan secara beruntun, hasil bagus tersebut akan menjadiancaman bagi AS Roma.

  • 26 November 2023 Servette vs Grasshopper: 2-0
  • 12 November 2023 Servette vs Basel:N 4-1
  • 10 November 2023 Servette vs Sherif: 2-1
  • 5 November 2023 Zuerich vs Servette: 0-2
  • 29 Oktober 2023 Servette vs Luzen: 4-2

AS Roma

Sedangkan AS Roma hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 November 2023 AS Roma vs Udinese: 3-1
  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 10 November 2023 Slavia Prague vs AS Roma: 2-0
  • 6 November 2023 AS Roma vs Lecce: 2-1
  • 30 Oktober 2023 : 1-0

(Sc: Instagram @asroma)

Servette FC vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Servette: J Frick, N Vouilloz, Y Severin, K Tsunemoto, B Mazikou, M Stevanovic, E Crivelli, A Antunes, G Ondoua, C Bedia, D Kutesa

AS Roma: R Patricio, D Llorente, G Mancini, E Ndicka, L Paredes, B Cristante, E Bove, R Karsdorp, L Spinazzola, P Dybala, R Lukaku

Preview Pertandingan

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Alexandre Silva, Jean-Charles Castelletto, dan Bryan Reynolds. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

AS Roma memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, dan Nicolò Zaniolo. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Servette FC memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Maxime Bourgeois, Stefanovic, dan Boris Chermiti. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan kompetitif. Kedua tim mempunyai potensi untuk menang, dan itu tergantung pada siapa yang memanfaatkan peluang dan memanfaatkan kesalahan lawannya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Servette vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Servette FC vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea