Liga Italia

Prediksi Monza vs Juventus, Liga Italia Pekan Ke-14

NOBARTV NEWSMonza vs Juventus akan saling berhadapan dalam pertemuan penting Serie A pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 , di Stadion U-Power di Monza. Laga kali ini diketahui akan dipersembahkan pada pukul 02:45 WIB.

Pertandingan ini memiliki implikasi yang signifikan bagi kedua tim, karena Monza bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen, sementara Juventus berupaya untuk memperkecil jarak dengan pemimpin liga .

Laga ini menjanjikan pertemuan seru antara kedua kubu dalam bentuk yang kontras. Monza, meski mengawali musim dengan mengesankan, mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir, kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhirnya. Sedangkan Juventus saat ini berada di peringkat kedua Serie A dan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Laga ini berpotensi menjadi pertemuan yang ketat dan seru. Meski Juventus difavoritkan, Monza telah menunjukkan di masa lalu bahwa mereka mampu membuat kejutan. Hasil pertandingan dapat bergantung pada tim mana yang mampu memanfaatkan peluang dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Monza berhadapan dengan Juventus di link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monza vs Juventus, Liga Italia Pekan Ke-14
Potret Dusan Vlahovic. (Sc: Instagram @juventus)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, Monza dan Juventus hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak empat kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, AC Monza dan Juvemntus berhasil saling mengalahkan, atau kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang.

  • 29 Januari 2023 Juventus vs AC Monza: 0-2
  • 19 Januari 2023 Juventus vs AC Monza: 2-1
  • 18 September 2022 AC Monza v Juventus: 1-0
  • 31 Juli 2021 Juventus vs AC Monza: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Dalam lima pertandingan terakhirnya AC Monza hany6a bisa merasakan satu kali kemenangan saja, sedangkan empat laga lainya berakhir imbang tiga kali dan menelan kekalahan sekali.

  • 26 November 2023 Cagliari vs AC Monza: 1-1
  • 12 November 2023 AC Monza vs Torino: 1-1
  • 5 November 2023 Verona vs AC Monza: 1-3
  • 29 Oktober 2023 AC Monza vs Udinese: 1-1
  • 22 Oktober 2023 AS Roma vs AC Monza: 1-0

Juventus

Sementara Juventus mendapat hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Juventus berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya mendapat satu kali hasil imbang saja.

  • 27 November 2023 Juventus vs : 1-1
  • 12 November 2023 Juventus vs Cagliari: 2-1
  • 6 November 2023 Fiorentina vs Juventus FC: 0-1
  • 29 Oktober 2023 Juventus FC vs Hellas Verona: 1-0
  • 23 Oktober 2023 AC Milan vs Juventus FC: 0-1

(Sc: Instagram @juventus)

AC Monza vs Si Nyonya Tua: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 LigA sERIE a iTALIA MUSIM 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, Danilo D, Luca C, M Pessina, Roberto G, P Ciurria, Georgios K, Andrea C, Samuele V, Lorenzo C

Juventus: W Szczesny, Bremer, F Gatti, D Rugani, F Miretti, A Rabiot, M Locatelli, M McKennier, F Kostic, M Kean, F Chiesa

Preview Pertandingan

Ini menjanjikan pertandingan yang diperebutkan dengan ketat. Juventus akan diunggulkan karena kedalaman skuad dan pengalaman mereka yang superior, namun penampilan terkini Monza dan keunggulan sebagai tuan rumah tidak dapat diabaikan. Mengingat kemenangan Monza sebelumnya melawan Juventus, hasil imbang mungkin menjadi hasil yang paling mungkin.

Di bawah bimbingan Raffaele Palladino, AC Monza menikmati awal yang baik di musim kedua mereka di Serie A. Mereka saat ini duduk di peringkat kesembilan dengan 23 poin dari 13 pertandingan, hanya tertinggal empat poin dari Roma di peringkat kelima. Monza terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri, hanya kalah sekali musim ini di Stadio Brianteo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monza vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monza kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea