Prediksi Monaco vs Nice, Ligue 1 Prancis

Nobartv Live Streaming Monaco - Nice

NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Monaco vs Nice akan berlangsung dalam Derby de la Côte d’Azur pada 23 September 2023, pukul 02:00 WIB di Stade Louis II di Monaco. Ini adalah salah satu rivalitas yang paling dinantikan di sepak bola Prancis, dan kedua tim selalu bersemangat untuk saling mengalahkan.

Monaco memiliki sedikit keunggulan dalam performa terkininya, karena mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1. Nice, sebaliknya, ia juga berhasil meraih dua kemenangan pertandingan terakhir mereka. Diketahui, Nice juga memiliki rekor bagus melawan Monaco karena mereka memenangkan empat pertemuan terakhir kedua tim.

Kedua tim diharapkan menurunkan susunan pemain sekuat mungkin untuk laga derby kali ini. Monaco difavoritkan untuk menang, karena mereka memiliki tim yang lebih bertalenta dan berpengalaman. Namun, Nice adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha membuat kejutan.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim punya serangan bagus dan sama-sama mampu mencetak gol. Namun, Monaco memiliki pertahanan yang lebih baik, dan mereka diperkirakan akan mengalahkan Nice pada akhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monaco berhadapan dengan Nice di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monaco vs Nice, Ligue 1 Prancis
Pertandingan Derby pertama bagi Adi Hutter selaku pelatih utama AS Monaco. (Sc: Instagram @asmonaco)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, AS Monaco diketahui lebih unggul dibandingkan dengan OGC Nice. Terlihat dari laman FCTables, AS Monaco berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan atas Nice.

  • 26 Februari 2023 AS Monaco v Nice: 0-3
  • 4 September 2022 Nice vs AS Monaco: 0-1
  • 20 April 2022 AS Monaco v Nice: 1-0
  • 19 September 2021 Nice vs AS Monaco: 2-2
  • 8 Maret 2021 Nice vs AS Monaco: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Menuai hasil yang bags di lima pertandingan terakhirnya, AS Monaco berhasil memperoleh tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 17 September 2023 Lorient vs AS Monaco: 2-2
  • 3 September 2023 AS Monaco vs Lens: 3-0
  • 26 Agustus 2023 FC Nantes vs AS Monaco: 3-3
  • 21 Agustus 2023 AS Monaco vs Strasbourg: 3-0
  • 13 Agustus 2023 Clermont Foot vs AS Monaco: 2-4

OGC Nice

Sedangkan OGC Nice mendapat hasil yang kurang memuaskan pada lima laga terakhirnya. Meskipun tidak terkalahkan, akan tetapi OGC Nice hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang saja.

  • 16 September 2023 Paris Saint Germain vs OGC Nice: 2-3
  • 3 September 2023 OGC Nice vs Strasbourg: 2-0
  • 28 Agustus 2023 OGC Nice vs Lyon: 0-0
  • 20 Agustus 2023 FC Lorient vs OGC Nice: 1-1
  • 12 Agustus 2023 OGC Nice vs Lille: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

Tidak hanya menjadi laga Derby, pertandingan nanti juga akan menjadi pengalaman baru bagi Salvatore Sirigu usai direkrut menjadi kiper OGC Nice. (Sc: Instagram @ogcnice)

AS Monaco vs OGC Nice: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-6 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

AS Monaco: Kohn; Singo, Maripan, Magassa; Vanderson, Matazo, Fofana, Henrique; Minamino, Golovin; Ben-Yedder

OGC Nice: Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Ndayishimiye, Thuram; Laborde, Moffi, Diop

Preview Pertandingan

AS Monaco adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih baik. Monaco memiliki lini depan yang berbahaya, dipimpin oleh Ben Yedder dan Volland. Mereka juga memiliki lini tengah yang solid, dipimpin oleh Fofana dan Zakaria.

OGC Nice memiliki tim yang bagus, tetapi mereka tidak memiliki kedalaman skuat yang dimiliki Monaco. Nice memiliki lini depan yang berbahaya, dipimpin oleh Delort dan Dolberg. Namun, lini tengah mereka tidak begitu solid, dan mereka akan kesulitan untuk menghentikan serangan Monaco.

Monaco akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Mereka akan mengandalkan Ben Yedder untuk mencetak gol.

Sementara Nice akan berusaha untuk bermain bertahan dan mencetak gol melalui serangan balik. Mereka akan mengandalkan Delort dan Dolberg untuk mencuri poin penuh dari markas Monaco.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monaco vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AS Monaco vs OGC Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober