Liga Champions

Prediksi Lazio vs Celtic, Liga Champions Eropa Grup E

NOBARTV NEWSLazio vs Celtic akan saling berhadapan dalam pertemuan Grup E yang menawan pada Rabu, 29 November 2023, di Stadio Olimpico di Roma, Italia, pukul 00:45 WIB. Kedua tim bertujuan untuk mengamankan tiga poin dan menjaga harapan mereka untuk melaju ke babak sistem gugur tetap hidup.

Berada di posisi kedua grup Liga Champions dengan 7 poin dari 4 laga, Lazio tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan, seri tiga pertandingan, dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Serie A.

Lazio adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Ciro Immobile, dan Luis Alberto. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat, tetapi mereka kesulitan dalam bertahan, kebobolan 22 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Menempati posisi keempat grup Liga Champions dengan 1 poin dari 4 laga, Celtic kesulitan di Eropa musim ini. Mereka telah seri satu pertandingan dan kalah tiga pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Dundee United di Liga Utama .

Celtic adalah tim yang memainkan gaya sepak bola langsung dan fisik, dengan pemain seperti Kyogo Furuhashi, Jota, dan Giorgos Giakoumakis. Mereka telah menunjukkan kemampuan mencetak gol, tetapi mereka juga rentan dalam bertahan, kebobolan 21 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lazio berhadapan dengan Celtic di link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lazio vs Celtic, Liga Champions Eropa Grup E
Potret Ciro Immobile, gladiator yang dimiliki oleh Lazio. (Sc: Instagram @sslazio)

Head To Head

Celtic memiliki sedikit keunggulan dalam rekor head-to-head melawan Lazio, memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka di semua kompetisi. Di Liga Champions saja, Lazio hanya memenangkan satu dari tiga pertandingannya melawan Celtic.

  • 4 Oktober 2023 Celtic v Lazio: 1-2
  • 7 November 2019 Lazio v Celtic: 1-2
  • 24 Oktober 2019 Celtic v Lazio: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lazio

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lazio berhasil mendapat dua kemenangan, satu imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1
  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 8 November 2023 SS Lazio vs Feyenoord: 1-0
  • 4 November 2023 Bologna vs SS Lazio: 1-0
  • 31 Oktober 2023 SS Lazio vs Fiorentina: 1-0

Celtic

Di sisi lawan Celtic berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 25 November 2023 Celtic vs Motherwell: 1-1
  • 12 November 2023 Celtic vs Aberdeen: 6-0
  • 8 November 2023 Atletico Madrid vs Celtic: 1-1
  • 4 November 2023 Ross County vs Celtic: 0-3
  • 2 November 2023 Celtic vs St. Maren: 2-1

(Sc: Instagram @sslazio)

Lazio vs FC Celtic: Nobartv Yalla Shoot Live Streamiung & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Lazio: Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro

Celtic: J Hart, Gustaf L, Liam S, Greg T, Alistair J, Callum M, Reo H, Matt O, F Maeda, Kyogo F, Luis P

Preview Pertandingan

Lazio bisa menggunakan formasi 4-3-3 untuk menekan Celtic. Formasi ini akan memungkinkan Lazio untuk memiliki lebih banyak pemain di lini tengah dan pertahanan, sehingga mereka bisa lebih mudah untuk mencuri bola dari Celtic.

Lazio juga bisa menggunakan Luis Alberto sebagai gelandang serang. Luis Alberto adalah pemain yang kreatif dan memiliki kemampuan untuk menggiring bola melewati pemain lawan. Dia bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Celtic dari lini tengah.

Sementara Celtic juga bisa menggunakan Jota sebagai pemain sayap. Jota adalah pemain yang cepat dan kreatif, dan dia bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Lazio dari sayap.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Celtic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lazio kontra Celtic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea