Liga Jerman

Prediksi Darmstadt vs Koln, Pekan Ke-13 Liga Jerman

NOBARTV NEWSDarmstadt vs Köln berhadapan dalam pertemuan penting di Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023 pukul 02:00 WIB. Kedua tim sangat membutuhkan poin karena alasan yang berbeda, menjadikan pertandingan ini sangat dinantikan.

Darmstadt yang baru promosi telah mengejutkan banyak orang dengan penampilan mereka di musim pertama mereka. Namun, kelemahan pertahanan mereka telah terekspos, menyebabkan rekor pertahanan terburuk di liga dengan kebobolan 33 gol. Duduk di peringkat ke-15 hanya dua poin di atas zona degradasi, Darmstadt membutuhkan kemenangan untuk meredakan ketakutan akan degradasi.

Musim Köln juga tidak konsisten. Meskipun tampil cemerlang, mereka kesulitan untuk menjaga konsistensi dan mendapati diri mereka berada tepat di atas zona degradasi di peringkat ke-18. Kemenangan melawan Darmstadt akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup Köln.

Duduk hanya satu poin di atas Darmstadt di posisi ke-18, Köln juga berada di tengah pertarungan degradasi. Musim mereka diwarnai oleh inkonsistensi, dengan hanya dua kemenangan dari 10 pertandingan. Namun, mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Steffen Baumgart, yang menerapkan gaya permainan yang lebih menyerang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Darmstadt berhadapan dengan Koln di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Darmstadt vs Koln, Pekan Ke-13 Liga Jerman
Potret beberapa pemain Koln saat jalani latihan. (Sc: Instagram @fckoln)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, Darmstadt memiliki rekor buruk atas FC Koln dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui FC Koln berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tumbang sekali saja oleh Darmstadt.

  • 26 April 2019 Koln vs Darmstadt: 1-2
  • 24 November 2018 Darmstadt v Koln: 0-3
  • 28 Januari 2017 Darmstadt v Koln: 1-0
  • 27 Agustus 2016 Koln vs Darmstadt: 2-0
  • 23 April 2016 Koln vs Darmstadt: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Darmstadt

Dalam lima pertandingan terakhirnya Darmstadt mendapat hasil yang cukup buruk, Darmstadt hanya bisa merasakan dua kali hasil imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 November 2023 vs Darmstadt: 1-1
  • 11 November 2023 Darmstadt vs : 0-0
  • 4 November 2023 Darmstadt vs Bochum: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Darmstadt: 8-0
  • 21 Oktober 2023 Darmstadt vs RB Leipzig: 1-3

Koln

Sedangkan Koln hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lim apertandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 12 November 2023 Bochum vs Koln: 1-1
  • 4 November 2023 Koln vs Augsburg: 1-1
  • 28 Oktober 2023 RB Leipzig vs Koln: 6-0
  • 22 Oktober 2023 Koln vs : 3-1

(Sc: Instagram @fckoln)

Darmstadt 98 vs Koln: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Darmstadt: Schuhen, Thomas, Gjasula, Klarer, Karic, Kempe, Holland, Mehlem, Bader, Pfeiffer, Skarke

Koln: Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Hector; Skhiri, Martel; Ljubicic, Kainz, Maina; Selke

Preview Pertandingan

Ini adalah pertandingan lain yang sulit diprediksi. Darmstadt sangat membutuhkan poin tetapi terhambat oleh kesulitan bertahan mereka. Köln mempunyai potensi untuk mengeksploitasi kelemahan tersebut, namun bentuknya yang tidak konsisten membuat kelemahan tersebut tidak dapat diprediksi. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan menghibur, dengan kemungkinan hasil imbang atau kemenangan tipis bagi kedua tim.

Dalam pertarungan dua tim yang kurang berprestasi, Darmstadt 98 dan Köln berhadapan dalam pertemuan penting Bundesliga pada Jumat malam. Kedua kubu sama-sama mati-matian mencari jalan keluar dari zona degradasi sehingga menjadikan laga ini krusial di musim masing-masing.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Koln.

Link Yalla Shoot Live Streaming Darmstadt vs Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Darmstadt 98 vs Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea