Copa Del Rey

Prediksi Castellon vs Oviedo, Putaran Kedua Copa Del Rey

NOBARTV NEWSCastellón vs Oviedo akan saling berhadapan di putaran kedua Copa del Rey pada Rabu, 6 Desember 2023. Kedua tim memasuki pertandingan dengan tujuan untuk melaju ke tahap kompetisi berikutnya.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut akan diselenggarakan di stadion Kota New Castalia, Castellon de la Plana, Spanyol. Kedua tim juga akan memulai pertandingan tersebut pada pukul 03:00 WIB.

CD Castellón, yang bermain di Primera División RFEF (tingkat ketiga), akan menjamu , yang saat ini berada di Segunda División (tingkat kedua), dalam pertandingan putaran kedua Copa del Rey. Kedua tim akan bersaing memperebutkan satu tempat di babak selanjutnya dan kesempatan melanjutkan perjalanan di turnamen bergengsi tersebut.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi karena kedua tim mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Castellón akan terhibur oleh rekor kandang mereka yang kuat dan akan berusaha membuat kejutan melawan lawan mereka di divisi yang lebih tinggi. Namun, memiliki pengalaman dan kualitas untuk memenangkan pertandingan ini, terutama jika mereka bisa meniru performa tandang mereka baru-baru ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Castellon berhadapan dengan Real Oviedo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Castellon vs Oviedo, Putaran Kedua Copa Del Rey
Momen saat Carlos Tartiere habis cetak gol. (Sc: Instagram @realoviedo)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Castellon dan Real Oviedo memiliki dua rekor pertandingan. Dalam laga tersebut kedua tim berhasil saling mengalahkan.

  • 3 September 2021 Castellon v Oviedo: 1-0
  • 8 November 2020 Oviedo vs Castellon: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Castellon

Dalam lima pertandingan terakhirnya Castellon berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 3 Desember 2023 Castellon vs Linares: 4-1
  • 26 November 2023 Ibiza vs Castellon: 2-0
  • 19 November 2023 Castellon vs Atletico: 4-2
  • 13 November 2023 vs Castellon: 0-3
  • 6 November 2023 Castellon vs Aicoyano: 2-0

Real Oviedo

Sementara Real Ovied hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan tyerakhirnya.

  • 2 Desember 2023 Real Ovied vs Espanyol: 2-0
  • 26 November 2023 Mirandes vs Real Oviedo: 2-1
  • 19 November 2023 Real Oviedo vs Eibar: 2-1
  • 14 November 2023 Real Oviedo vs : 1-1
  • 7 November 2023 Real vs Real Oviedo: 0-0

(Sc: Instagram @realoviedo)

Castellon vs Real Ovied: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Copa Del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Castellon: Álvaro Campos, Marc Mateu, Cristian González, Óscar Gil, Dani Torres, Sergio García, Cristian Rodríguez, Pablo Hernández, Dani González, Jorge Fernández, David Cubillas

Real Oviedo: L Roman, D Costas, D Calvo, L Ahijado, A Bretones, Viti, P de la Fuente, Luismi, S Colombatto, Jaime S, Borja B

Preview Pertandingan

Castellón memiliki serangan yang lumayan yang dipimpin oleh Dani Torres, Pablo Hernández, dan Jorge Fernández. Namun, mereka kesulitan mencetak gol secara konsisten musim ini. Real Oviedo memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Dani Calvo, Miguelón, dan Jimmy Suárez. Mereka hanya kebobolan 16 gol dalam 15 pertandingan liga.

Real Oviedo memiliki serangan ampuh yang dipimpin oleh Borja Bastón, Borja Sánchez, dan Juanjo Nieto. Mereka telah mencetak 23 gol dalam 15 pertandingan liga. CD Castellón mempunyai pertahanan bagus yang dipimpin oleh Óscar Gil, Cristian González, dan Marc Mateu. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Cristian Rodríguez, Dani González, dan Javi Mier. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Oviedo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Castellon vs Oviedo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Catellon kontra Real Oviedo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea