Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Pekan Ke-15 Liga Inggris

NOBARTV NEWSAston Villa vs Arsenal akan bentrok dalam pertandingan pada 10 Desember 2023. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Perlu kalian ingat, Aston Villa diketahui akan menjamu Arsenal di stadion Villa Park, Birmingham, Inggris. Kedua tim bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 00:30 WIB.

Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 24 poin dari 15 pertandingan. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Manchester City pada akhir pekan lalu.

Arsenal saat ini berada di peringkat pertama klasemen Premier League dengan 36 poin dari 15 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 4-3 atas Luton Town pada akhir pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Potret Kai Havertz. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arsenal hanya kalah sekali saja oleh Aston Villa dan berhasil meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 18 Februari 2023 Aston Villa v Arsenal: 2-4
  • 31 Agustus 2022 Arsenal vs Aston Villa: 2-1
  • 19 Maret 2022 Aston Villa v Arsenal: 0-1
  • 22 Oktober 2021 Arsenal vs Aston Villa: 3-1
  • 6 Februari 2021 Aston Villa v Arsenal: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Di lima pertandingan terakhirnya Aston Villa berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs : 1-0
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 1 Desember 2023 Aston Villa vs Legia: 2-1
  • 26 November 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2
  • 12 November 2023 Aston Villa vs Fulham: 3-1

Arsenal

Di sisi lain Arsenal berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

  • 6 Desember 2023 Luton vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Arsenal vs Wolves: 2-1
  • 30 November 2023 Arsenal vs Lens: 6-0
  • 26 November 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley: 3-1

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Aston Villa vs The Gooners: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, D Carlos, P Torres, E Konsa, L Digne, L Bailey, Y Tielemans, D Luiz, J McGinn, N Zaniolo, O Watkins

Arsenal: David R, Gabriel, W Saliba, O Zinchenko, T Tomiyasu, L Trossard, D Rice, M Odegaard, G Martinelli, D Jesus, B Saka

Preview Pertandingan

Aston Villa akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Tyrone Mings dan Ezri Konsa untuk menjaga clean sheet. Arsenal akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Ben White dan Gabriel Magalhães.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Aston Villa akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh John McGinn dan Douglas Luiz, untuk mengendalikan permainan. Arsenal akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh D Rice dan Granit Jorginho.

Pertandingan antara Aston Villa dan Arsenal diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Arsenal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Aston Villa tidak akan menyerah dengan mudah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aston Villa vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Aston Villa kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea