El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan tersaji di semifinal Piala Super Spanyol
El Clasico Barcelona vs akan tersaji di semifinal

NOBARTV NEWS – Laga El Clasico akan tersaji di ajang Piala Super Spanyol tahun ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Riyadh Arab Saudi tepatnya di King Fahd Stadium, saksikan siaran langsung tersebut pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim, baik Barcelona maupun Real Madrid merupakan tim yang paling banyak memenangkan gelar Piala Super Spanyol. Barcelona tercatat 13 kali memenangkan gelar tersebut dan dinobatkan sebagai tim yang paling banyak menjadi juara Piala Super Spanyol. Di sisi lain, Real Madrid memenangkan gelar juara Piala Super Spanyol sebanyak 11 kali.

Barcelona tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, tercatat memperoleh tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Sementar Real Madrid mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Real Madrid menyebut timnya akan datang ke Arab Saudi dengan kondisi yang baik. Ancelottu juga mengatakan bahwa dirinya mengincar kemenangan agar bisa menjadi juara daan mendapat trofi pertama di tahun 2022 ini.

“Kami datang ke sana dalam kondisi yang baik dan dengan penuh kegembiraan dan sikap yang tepat yang kami butuhkan untuk mencoba dan meraih Piala Super, yang merupakan trofi pertama musim ini,” tegas Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Setali tiga uang dengan pelatih Real Madrid, gelandang Barcelona Sergio Busquets juga menyebut timnya datang ke Arab Saudi dengan kondisi baik dan penuh kegembiraan, Sergio menyebut Barcelona berpeluang besar memenangkan Piala Super Spanyol.

“Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi pada saat ini dan itu akan memberi kami kepercayaan diri yang besar untuk apa yang akan datang.” Ujar Sergio Busquets dilansir dari laman Barcelona.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampil cukup dominan dengan mendulang empat kali kemenangan dan sisanya hasil imbang melawan Barcelona.

24 Oktober 2021 Barcelona vs Real Madrid: 1-2

10 April 2021 Real Madrid vs Barcelona: 2-1

24 Oktober 2020 Barcelona vs Real Madrid: 1-3

1 Maret 2020 Real Madrid vs Barcelona: 2-0

18 Desember 2019 Barcelona vs Real Madrid: 0-0

Prediksi Line Up Barcelona vs Real Madrid

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Pique, Lenglet, Jordi Alba, Gonzalez, Sergio Busquets, Gavi, Dembele, De Jong, M Depay

Real Madrid: T Courtois, Carvajal, Eder Militao, Alaba, Mendy, Kroos, Casemiro, L Modric, M Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr

Prediksi Laga Barcelona vs Real Madrid

Pada periode terakhir Piala Super Spanyol, Barcelona gagal menjadi juara usai menjadi runner up karena dikalahkan . Sementara Real Madrid adalah juara Piala Super Spanyol periodes 2019 usai mengalahkan Atletico Madrid di babak final.

Kedua tim tentunya mengincar kemenangan guna untuk lolos ke babak final Piala Super Spanyol tahun ini, apabila dilihat dari beberapa laga pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim serta prediksi line up yang akan tampil, laga Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Super Spanyol dan ingin menyaksikan laga Barcelona vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.