Inter Milan dan Juventus akan bertemu di laga final Piala Super Italia
dan akan bertemu di laga final

NOBARTV NEWS – Pertemuan Inter Milan vs Juventus akan hadir di ajang final Piala Super tahun ini. Laga yang akan digelar di San Siro tersebut dapat disaksikan pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Juventus merupakan bertahan Piala Super Italia. Juventus mampu menjadi juara Piala Super Italia edisi 2020 usai mengalahkan di babak final. Juventus juga tercatat sebagai tim terbanyak yang memenangkan gelar juara Piala Super Italia, Juventus mencatat sembilan kali memenangkan Piala Super Italia, sementara Inter Milan hanya lima kali.

Saat ini Inter Milan menjadi tim yang superior di daratan Italia, di sisi lain penampilan Juventus cenderung kurang konsisten. Inter Milan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, sedangkan Juventus berada di posisi kelima.

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalani masing-masing kedua tim, Inter Milan mampu memetik empat kali kemenangan berturut-turut dan satu kekalahan, sementara Juventus tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya dengan mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Alkegri menyebut timnya mempunyai tujuan untuk menang melawan Inter Milan guna menjadi juara Piala Super Italia.

“Besok adalah suatu pertandingan yang dimainkan di stadion yang hebat. Kami harus bermain dengan antusiasme, determinasi, dan kecerdasan dengan tujuan memenangkan Piala Super,” ujar dikutip dari laman resmi Juventus.

Di sisi lain pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut tidak ada tim yang difavoritkan menang karena laga yang akan digelar di San Siro nanti adalah laga final.

“Ini final; tidak ada favorit. Saya telah mengambil bagian dalam pertandingan ini baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.” Tegas Inzaghi dikutip dari laman Inter Milan.

Izaghi menyebut Juventus memanglah paling berpengalaman di final Piala Super Italia, namun Inter Milan saat ini tengah berada di dalam performa yang bagus.

“Juventus tahu segalanya tentang bermain di final. Kami sendiri sedang dalam performa yang bagus,” ujar Inzaghi.

Head to Head Inter Milan vs Juventus

Juventus lebih baik daripada Inter Milan apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka, diketahui bahwa Juventus mampu memetik dua kali kemenangan sedangkan Inter Milan hanya mampu menang satu kali saja.

24 Oktober 2021 Inter Milan vs Juventus: 1-1

15 Mei 2021 Juventus vs Inter Milan: 3-2

9 Februari 2021 Juventus vs Inter Milan: 0-0

2 Februari 2021 Inter Milan vs Juventus: 1-2

17 Januari 2021 Inter Milan vs Juventus: 2-0

Prediksi Line Up Inter Milan vs Juventus

Inter Milan: S Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Perisic, Martinez, Edin Dzeko

Juventus: Szczesny, , Rugani, Chiellini, Sandro, Bentancur, Locatelli, A Rabiot, Bernardeschi, , P Dybala

Prediksi Laga Inter Milan vs Juventus

Gelar juara Piala Super Italia tentunya menjadi incaran kedua tim baik Inter Milan maupun Juventus. Dengan menjadi juara Piala Super Italia tahun ini, salah satu tim tersebut akan mendapatkan trofi pertamanya di tahun 2022.

Menilik dari lima pertemuan terakhir, hasil laga terakhir serta prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Inter Milan vs Juventus di final Piala Super Italia akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Super Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.