Link Live Streaming Persita vs Dewa United
Link vs

NOBARTV NEWS – Lanjutan akan menghadirkan pertandingan antara Persita vs , laga ini bakal digelar di Stadion Manahan Solo dan dapat disaksikan pada Senin 20 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

mengalami dua kali kekalahan pada dua laga terakhir di Piala Presiden 2022, hal itu membuat saat ini menduduki peringkat kelima atau juru kunci di Piala Presiden 2022 dengan 0 poin.

Sementara itu, baru bertanding satu kali di Piala Presiden 2022 dan meraih hasil imbang, berhasil hasil tersebut kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Piala Presiden 2022 dengan 1 poin.

Jelang bertanding melawan Dewa United, pelatih , Alfedo Vera menyebut timnya melakukan persiapan yang cukup baik. Ia juga menyebut pemainnya siap bertanding di laga nanti.

“Dengan waktu yang kita punya untuk latihan, persiapan kita bisa dibilang bagus tidak terlalu mepet untuk kita bisa perbaiki, memang bukan untuk latihan yang spesifik tapi saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok. Pemain tidak ada yang cedera, semua sehat,” jelas Alfredo Vera dilansir dari laman Persita.

“Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan tunggu hasil tim lain. Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang,” sambung Vera.

Berita Terkait:  Hasil Laga Persis Solo vs PSIS Semarang, Mahesa Jenar Tumbangkan Tuan Rumah Grup A Piala Presiden 2022

Sama seperti Persita, pelatih Dewa United Nil Maizar juga menyatakan bahwa para pemainnya siap bertanding.

“Kondisi tim cukup bagus sampai dengan hari ini. Seluruh pemain yang kami bawa cukup fit dan tidak ada yang cedera,” ucap Nil Maizar, dikutip dari laman Dewa United.

“Mungkin cuma Asep Berlian yang sempat flu. Tapi kami akan lihat kondisinya sampai besok. Secara umum kami sudah siap menjalani pertandingan melawan Persita,” sambung Nil Maizar.

Statistik Persita Tangerang dan Dewa United di Piala Presiden 2022

Persita Tangerang

13 Juni 2022 Tangerang: 6-1 (Fase Grup)

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs : 0-2 (Fase Grup)

Dewa United

17 Juni 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-2 (Fase Grup)

Prediksi Line Up Persita vs Dewa United

Persita Tangerang: M Rizky D, C Fathoni, M Toha, Y Kandaimu, M Irvan F, N Alom, Shin Y Bae, E , S Arfani, Fergonzi, H Susanto

Dewa United: M Narshir, Risto M, A Faris, Dias Angga P, Miftah Anwar S, Suhandi, Asep B, Gufron A M, Rangga Muslim, M Fahmi Al Ayyubi, R Fauzi

Berita Terkait:  Hasil Laga Arema FC vs Borneo FC, Singo Edan Tumbangkan Pesut Etam di Leg 1 Final Piala Presiden 2022

Prediksi Laga Persita vs Dewa United

Persita Tangerang tentunya ingin mendapatkan kemenangan di laga melawan Dewa United nanti, dikarenakan Persita belum mendapat poin pada dua laga terakhir di Piala Presiden 2022. Di sisi lain, Dewa United juga belum meraih kemenangan, oleh karena itu laga Persita vs Dewa United diprediksi bakal berjalan seru.

Dewa United diprediksi bakal bermain lebih sedikit mendominasi pada pertandingan nanti, Dewa United tampak cukup baik saat mengolah bola di lini tengah. Sementara itu, Persita Tangerang diprediksi bakal bermain lebih menunggu pada pertandingan nanti.

Persita Tangerang berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketiga di Piala Presiden 2022 jika bisa mengalahkan Dewa United. Sementara itu, Dewa United berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen jika bisa mengalahkan Persita.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bertanding hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persita vs Dewa United diprediksi bakal berkahir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Persita vs Dewa United

Bagi kamu pecinta khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persita vs Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.