Link Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang
Persis Solo vs Persita Tangerang

NOBARTV NEWS – Laga antara Persis Solo vs Persita Tangerang akan tersaji di lanjutan Piala Presiden , laga tersebut bakal digelar di Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Senin 27 Juni pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang untuk saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan raihan 3 poin hasil dari 3 laga. Di sisi lain, Persis Solo menempati posisi juru kunci alias peringkat kelima di klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan torehan 2 poin hasil dari 3 laga.

Persita Tangerang menyampaikan bahwa para pemainnya telah melakukan persiapan yang bagus dan semua dalam kondisi sehat.

“Persiapan bagus semua pemain sehat, siap untuk main dan ya hari ini kita latihan terakhir dan persiapan untuk laga besok,” kata Alvredo Vera, dilansir dari laman Persita Tangerang.

“Kita harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain, kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kita juga,” sambung Alvredo Vera.

Alvredo Vera menyebut timnya akan memanfaatkan kelemahan Persis Solo nanti.

Berita Terkait:  Hasil Laga PSS Sleman vs Dewa United, Super Elja Pastikan Lolos Babak Fase Grup Piala Presiden 2022

“Semua tim lagi masa persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan, pasti kita akan perhatikan kekuatan Persis Solo berusaha memanfaatkan kelemahan mereka.” Ucap Alvredo Vera.

“Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin,” sambung Vera.

Statistik Persis Solo dan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022

Persis Solo

24 Juni 2022 Dewa United vs Persis Solo: 1-1

21 Juni 2022 Persis Solo vs : 1-2

11 Juni 2022 Persis Solo vs : 0-0

Persita Tangerang

20 Juni 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 2-1

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs : 0-2

13 Juni 2022 vs Persita Tangerang: 6-1

Prediksi Line Up Persis Solo vs Persita Tangerang

Persis Solo: M Riyandi, Eky Taufik F, Andri Ibo, Fabiano R Beltrame, A Fathier, C Bhagascara, Sutanto Tan, Kevin Gomes De O, Arapenta l Poerba, Gerard A F, Irfan Jauhari

Persita Tangerang: E Darmawan, Fathoni, Kandaimu, M Toha, M Jardel, Bae Sin-yeong, Elisa Basna, Eze , Abu Rizal, R Fergonzi, W Ramdhani

Berita Terkait:  Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya Big Match Piala Presiden 2022 Grup C

Prediksi Laga Persis Solo vs Persita Tangerang

Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs Persita Tangerang diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya mengincar kemenangan di laga terakhir fase grup ini.

Persita Tangerang masih punya peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022 jika mampu menang melawan Persis Solo nanti, asalkan tidak mendapatkan tiga poin di laga melawan Dewa United.

Sementara itu, peluang Persis Solo untuk dapat lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022 tentunya juga masih ada walaupun sangat kecil, Persis Solo harus bisa menang melawan Persita Tangerang serta berharap PSS Sleman dan Dewa United tidak mendapat tambahan poin.

Menilik dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persis Solo vs Persita Tangerang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.