Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC
Link

NOBARTV NEWS – Laga antara Persija vs FC akan tersaji di lanjutan Grup B 2022, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

FC belum terkalahkan di 2022, mereka meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Dengan hasil tersebut kini FC berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Grup B 2022 dengan raihan 4 poin hasil dari 2 laga.

Sementara itu, Persija menderita dua kali kekalahan di dua laga terakhir Piala Presiden 2022. Berkat hasil tersebut kini Persija berada di posisi kelima di klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan 0 poin.

Asisten pelatih , Ferdiansyah menyebut laga melawan Borneo FC nanti Persija Jakarta bakal menurunkan pemain seniornya. Fediansyah juga menyebut semua pemain Persija dalam kondisi yang fit.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” jelas Ferdiansyah, dikutip dari laman resmi Persija.

Berita Terkait:  Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Pekan 27, Duel Papan Tengah Klasemen

Terkait persiapan, Ferdiansyah menjelaskan bahwa timnya telah melakukan persiapan jelang melawan Borneo FC.

“Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya. Kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal, head coach ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengimpilkasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija di Liga 1.” Kata Ferdiansyah.

Statistik Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022

Persija Jakarta

22 Juni 2022 vs Persija Jakarta: 5-1

18 Juni 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera: 0-2

Borneo FC

22 Juni 2022 : 0-0

14 Juni 2022 Borneo FC vs Madura United: 1-0

Prediksi Line Up Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija Jakarta: R Sudirman, Maman A, Hansamu Yama, R Utomo, Rangga W, Hanif S, Reski Fandi, N Hashiguchi, R Simanjuntak, R Syahwal, R Cawor

Borneo FC: S Ginanjar, D Michiels, R Marasabessy, Javlon G, L Guntara, H Siswanto, J Bustos, K Hirose, M Pato, Sultan Samma, M Sihran

Prediksi Laga Persija Jakarta vs Borneo FC

Borneo FC tentunya ingin meraih kemenangan di laga melawan Persija Jakarta nanti, Borneo FC punya kesempatan besar untuk bisa lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022 apabila bisa mengalahkan Persija Jakarta di pertandingan nanti.

Berita Terkait:  Hasil Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Mahesa Jenar Bantai Super Elja di Piala Presiden 2022

Sementara itu, peluang Persija Jakarta untuk dapat lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022 tampaknya cukup kecil karena menderita dua kali kekalahan di dua laga terakhirnya, dan saat ini mereka tidak memperoleh poin.

Borneo FC diprediksi bakal bermain lebih menyerang sejak awal laga, mereka tampaknya bakal mengandalkan kecepatan dari lini sayap. Di sisi lain, Persija Jakarta diprediksi bakal bermain lebih tenang dan percaya diri karena yang akan tampil adalah tim senior mereka, berbeda dengan dua laga sebelumnya di mana yang tampil merupakan tim junior Persija.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta vs Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persija Jakarta vs Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.