Link Live Streaming Persebaya vs Persib
Link

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs Persib bakal hadiri di lanjutan Piala Presiden , pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Lautan Api dan bisa disaksikan pada Jumat 17 Juni pukul 20.30 WIB.

dan Persib diketahui tergabung di Grup C Piala Presiden , dua tim lain yang tergabung di Grup C yakni Bhayangkara FC dan Bali United.

Untuk saat ini, berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022 dengan raihan 1 poin hasil dari 1 laga. Diketahui bahwa mencatat hasil imbang pada laga perdana saat melawan Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Persib saat ini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022 dengan total 1 poin juga. Persib juga meraih hasil imbang pada laga pertama saat melawan Bali United.

Bek Persib Bandung, menyebut timnya siap tampil pada pertandingan melawan Persebaya nanti.

“Tim dalam kondisi bagus dan kami siap untuk bermain di pertandingan besok. Seperti pelatih sudah bilang, kami ingin memenangkan pertandingan besok untuk membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya,” jelas Igbonefo, dikutip dari laman Persib pada Kamis 16 Juni 2022.

Berita Terkait:  Live Streaming Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 Pekan 28, Asa Bajol Ijo Masuk Tiga Besar

Igbonefo menyebut Persebaya Surabaya adalah tim besar dan kuat, sehingga Persib harus waspada pada laga nanti.

“Persebaya adalah tim besar dan yang siap untuk dapat hasil yang bagus di . Mereka tim kuat, kami harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari pemain Persebaya,” sambung Igbonefo.

Terkait kondisi tim, pelatih Persib Bandung, menyebut Ciro Alves akan jadi starter pada laga nanti, meskipun diketahui Ciro sempat mengalami cedera saat melawan Bali United.

“Ciro mengalami masalah di punggungnya jadi terasa kaku sejak kemarin (setelah bertanding lawan Bali United). Maka kami memutuskan untuk memberinya latihan ringan supaya bisa siap bermain di pertandingan hari ini. Dia akan tetap menjadi starter besok,” kata Robert, dilansir dari laman Persib Bandung.

Untuk laga melawan Persebaya Surabaya nanti, Robert Alberts akan melakukan rotasi dan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk bisa tampil.

“Kami tentunya akan melakukan rotasi dan target kami adalah 50 persen rotasi di setiap pertandingannya. Kami juga mencoba untuk memberi kesempatan pemain muda tampil.” Sambung Robert.

Prediksi Line Up Persebaya vs Persib

Persebaya Surabaya: Andhika R, L Lelis, Dani, Zaenuri, Arizky Wahyu, Rumere, M Hidayat, A Slamat, Alta Ballah, J Mancini, Siful

Berita Terkait:  Live Streaming Persebaya vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Pekan ke 25

Persib Bandung: I Made Wirawan, Henhen H, A Jusfriyanto, Zalnando, N Kuipers, D Kusnandar, Beckham P, Ezra W, F Butuan, Ciro Alves,

Prediksi Laga Persebaya vs Persib

Pertemuan antara dua tim besar Indonesia yakni Persebaya vs Persib di ajang Piala Presiden 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik. Kedua tim tentunya ingin meraih hasil yang baik pada pertandingan nanti, terlebih lagi kedua tim sama-sama belum memetik kemenangan di Piala Presiden 2022.

Persib Bandung diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada laga nanti karena bermain di markas sendiri, Persib Bandung tampaknya bakal bermain penuh semangat karena bakal mendapat dukungan dari banyak suppoternya. Di sisi lain, Persebaya Surabaya tidak bisa dianggap remeh, skuad asuhan Aji Santoso yang saat ini dihuni banyak pemain muda bisa saja membuat kejutan di laga nanti.

Pemenang pada pertandingan nanti berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persebaya vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persebaya vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.