Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo
Link

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara vs Persis Solo di lanjutan Grup A Piala Presiden , laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Juni pukul 16.00 WIB.

saat ini ada di peringkat ke 4 di klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan raihan 1 poin hasil dari 2 laga. Sementara itu, Persis Solo berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Grup A dengan raihan 1 poin dari 2 laga juga.

Pertandingan nanti bakal jadi kesempatan Dewa United dan Persis Solo untuk meraih kemenangan perdananya di .

Pelatih Dewa United, Nil Maizar menyebut anak asuhnya siap tampil di laga melawan Persis Solo nanti.

“Semua pemain dalam keadaan siap dan tidak ada yang cedera. Sampai latihan pagi tadi semua dalam keadaan fit, Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan besok.” Ujar Nil Maizar, dilansir dari laman Dewa United.

Nil Maizar menyebut timnya ingin meraih kemenangan agar bisa membua peluang lolos dari babak fase grup .

Berita Terkait:  Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 Grup B

“Kami masih ada peluang dan pastinya ingin menang. Begitu juga dengan Persis. Jadi yang membuktikan siapa yang terbaik adalah pertandingan besok di lapangan,” jelas Nil Maizar.

Bek Dewa United, Miftah Anwar Sani menyebut Persis Solo merupakan tim yang bagus, ia juga mengaku mewaspadai permainan cepat Persis Solo.

“Persis tim yang banyak dihuni pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Saya pribadi mewaspadai pemain-pemain sayap mereka karena posisi saya sebagai full back,” ujar Miftah.

Statistik Dewa United dan Persis Solo di Piala Presiden 2022

Dewa United

17 Juni 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-2

10 Juni 2022 vs Dewa United: 2-1

Persis Solo

11 Juni 2022 Persis Solo vs Sleman: 0-0

21 Juni 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-2

Prediksi Line Up Dewa United vs Persis Solo

Dewa United: D Natshir, Risto M, Dias Angga P, A Faris, Miftah Anwar Sani, A Berlian, Ichsan K, G Almaruf, Rangga M, Feby Eka, Rishadi Fauzi

Persis Solo: , Andri Ibo, Abduh L, Fabiano R Beltrame, A Fathier, T Febrianto, Aaron Evans, Baghascara, Irfan J, Hamsa L, Samsul Arif M

Prediksi Laga Dewa United vs Persis Solo

Baik Persis Solo maupun Dewa United tentunya sama-sama ingin menang di laga ini agar bisa membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup .

Berita Terkait:  Persis Solo vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Persis Solo dan Dewa United diketahui belum pernah meraih kemenangan di ajang Piala Presiden musim ini, sehingga jika salah satu tim mampu menang di laga nanti akan jadi kemenangan perdana bagi tim tersebut.

Persis Solo sedikit mendapat keuntungan di laga nanti karena pertandingan akan dilangsungkan di markasnya, dukungan dari para supporter akan sangat berarti bagi Persis Solo di laga nanti. Persis Solo diprediksi bakal bermain lebih menyerang serta memainkan bola-bola pendek.

Sementara itu, Dewa United juga diprediksi bakal tampil menyerang di laga nanti, mereka tentunya punya hasrat tinggi untuk meraih kemenangan.

Menilik dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo

Bagi kamu pecinta khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Dewa United vs Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.