Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang
Link Live Streaming vs PSIS Semarang

NOBARTV NEWS – Laga antara vs PSIS Semarang akan tersaji di babak semifinal leg ke 2 Piala Presiden , laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang dan bisa disaksikan pada Senin 11 Juli pukul 15.30 WIB.

Pada laga di leg ke 1, berhasil mencuri kemenangan di markas PSIS Semarang, pada waktu itu tim berjuluk tersebut mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0, dua gol kemenangan itu dicetak oleh Abel Camara dan .

Jelang berlaga di leg ke 2 melawan Arema FC, pelatih PSIS Semarang, Coach Sergio mengaku percaya diri. Coach Sergio percaya timnya bisa tampil lebih baik daripada saat laga leg ke 1.

“Tentu saja kami sangat sadar perlu menang setidaknya 2-0 juga. Saya punya kepercayaan diri melakukan pertandingan yang bagus. Saya harap bisa lebih sukses daripada pertandingan sebelumnya,” jelas pelatih PSIS Semarang, Coach Sergio dikutip dari situs resmi Piala Presiden.

Statistik Arema FC dan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022

Arema FC

Di ajang Piala Presiden kali ini, Arema FC mampu menuai hasil yang cukup baik hingga babak semifinal, mereka bisa memetik empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

7 Juli 2022 : 0-2 (Babak Semifinal Leg 1)

Berita Terkait:  Hasil Laga Borneo FC vs PSM Makassar, Pesut Etam Singkirkan Juku Eja dari Piala Presiden 2022

2 Juli 2022 Arema FC vs Barito Putera: 0-0 (Pen: 5-4) (Babak Perempat Final)

19 Juni 2022 : 0-1 (Fase Grup)

15 Juni 2022 vs Arema FC: 0-1 (Fase Grup)

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1 (Fase Grup)

PSIS Semarang

PSIS Semarang sebenarnya juga meraih hasil yang cukup baik di Piala Presiden 2022 hingga babak semifinal, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

7 Juli 2022 : 0-2 (Babak Semifinal Leg 1)

3 Juli 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1 (Peremepat Final)

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs Sleman: 5-2 (Fase Grup)

21 Juni 2022 : 1-2 (Fase Grup)

17 Juni 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-2 (Fase Grup)

13 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 6-1 (Fase Grup)

Prediksi Line Up Arema FC vs PSIS Semarang

Arema FC: A Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi N, A Figo, Rizky Dwi F, Renshi Y, Evan Dimas, , Dendi S, M Rafli, Abel Camara

PSIS Semarang: Ray Redondo, A Sesay, A , Fredyan Wahyu, Wahyu P, Eka Febri, R Marukawa, O Fernando, Hari Nur Y, J Cantillana, Wawan F

Prediksi Laga Arema FC vs PSIS Semarang

Duel antara di babak semifinal leg ke 2 Piala Presiden 2022 diprediksi bakal berlangsung seru dan cukup atraktif, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2022.

Berita Terkait:  Kabar Baik! Pulih dari Cidera, Evan Dimas Segera Gabung dengan Timnas Indonesia

Arema FC hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2022. Sementara itu, PSIS Semarang setidaknya harus menang dengan skor 3-0 jika ingin mendapatkan tiket lolos ke babak final Piala Presiden 2022.

Sebagai tim tuan rumah nantinya, Arema FC diprediksi bakal tampil lebih mendominasi dan cukup percaya diri pada laga nanti. Di sisi lain, PSIS Semarang yang sangat mengincar kemenangan tentunya bakal bermain lepas dan mengambil inisiatif serangan sejak awal laga.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga antara Arema FC vs PSIS Semarang di babak semifinal leg ke 2 Piala Presiden 2022, jadilah saksi tim yang akan lolos ke babak final Piala Presiden 2022.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.