Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera

NOBARTV NEWS – Duel seru antara akan tersaji di babak perempat final 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Kanjuruhan Malang dan dapat disaksikan pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Arema FC diketahui mampu tembus babak perempat final 2022 setelah mampu menjadi Grup D. Di sisi lain, Barito Putera bisa masuk babak perempat final setelah menjadi runner-up grup B 2022.

Jelang berlaga melawan Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022, Arema FC kedatangan amunisi baru. Diketahui bahwa Arema FC baru saja mendatangkan sosok striker baru, Abel Camara.

Abel Camara akan mengisi posisi ujung tombak Arema FC yang sebelumnya diisi oleh Carlos Fortes.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyebut Abel Camara diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat agar punya potensi untuk tampil di babak perempat final Piala Presiden 2022.

“Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC, Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” ujar Gilang Widya Pramana dilansir dari laman resmi Arema FC.

Berita Terkait:  Live Streaming Arema FC vs Borneo FC, BRI Liga 1 Pekan 32, Pertaruhan Adu Gengsi Kedua Tim

Statistik Arema FC dan Barito Putera di Piala Presiden 2022

Arema FC

Jika dilihat dari hasil pada beberapa laga terakhir di Piala Presiden 2022. Arema FC tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwaa Arema FC mampu memetik dua kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

19 Juni 2022 vs Arema FC: 0-1 (Fase Grup)

15 Juni 2022 Kediri vs Arema FC: 0-1 (Fase Grup)

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1 (Fase Grup)

Barito Putera

Barito Putera juga diketahui meraih hasil yang baik namun kurang maksimal pada empat laga terakhir di Piala Presiden 2022. Barito Putera meraih satu kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

25 Juni 2022 Barito Putera vs Madura United: 1-1 (Fase Grup)

22 Juni 2022 FC vs Barito Putera: 0-0 (Fase Grup)

18 Juni 2022 vs Barito Putera: 0-2 (Fase Grup)

14 Juni 2022 Barito Putera vs : 1-1 (Fase Grup)

Berita Terkait:  Hasil Laga Arema FC vs Barito Putera, Singo Edan Tembus Babak Semifinal Piala Presiden 2022

Prediksi Line Up Arema FC vs Barito Putera

Arema FC: Adilson M, Sergio S, Bagas Adi N, Jhon Alfarizi, Rizky D Ferbianto, Jayus H, R Yamaguchi, , Adam Alis, I Maulana, Hanis S

Barito Putera: Joko R, Bagas Kaffa, D Maulana, Renan Alves, F Sokoy, Bayu Pradana, L Kamal, Ferdiansyah, R Noma, Rafael Gomes, Rafael Silva

Prediksi Laga Arema FC vs Barito Putera

Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 antara diprediksi akan berlangsung menarik dan sengit.

Arema FC akan sedikti diunggulkan pada laga nanti karena pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, sudah pasti Arema FC akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya.

Arema FC diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti. Sementara itu, Barito Putera tampaknya akan mengandalkan serangan dari lini sayap.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.