Hasil Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC
Hasil Laga Semarang vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS Semarang vs di babak perempat final berakhir pada skor akhir 1-1 di waktu normal, hingga dilanjut ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti yang digelar di Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022, PSIS Semarang mampu mengalahkan dengan skor akhir 9-8.

Satu gol PSIS Semarang di waktu normal dicetak oleh Wawan Febriyanto, sementara itu satu gol Bhayangkara FC dicetak oleh Y Ezzejjari.

Line Up PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Sejak Awal Laga

PSIS Semarang: Yofandani, A Dewa, A Sesay, Frendi, Wahyu P, Eka Febri, Fredyan W S, Wawan F, C Fortes, J Cantillana, Taisei Marukawa

Bhayangkara FC: Awan Setho, A Salles, Puti Gede J, Indra Kahfi, R Sanadi, F Pasamba, Hargianto, Mokhtar, Andik V, Wahyu Subo Seto, Y Ezzejjari

Ulasan Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Laga antara di babak perempat final berlangsung cukup seru sejak awal pertandingan.

PSIS Semarang tampil menyerang sejak awal laga, bejuluk Mahesa Jenar tersebut tampak bermain dengan penuh semangat karena bermain di kandang sendiri dan didukung oleh para suppoerternya.

Berita Terkait:  Hasil Laga Madura United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Kalah 4 Kali di Piala Presiden 2022

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga tampak ingin mencuri gol di babak pertama, Bhayangkara FC kerap mengandalkan kecepatan di lini sayapnya untuk melakukan serangan.

PSIS Semarang beberapa kali mencoba mencetak gol baik melalui Carlos Fortes, Wawan F, hingga T Marukawa, namun mereka belum beruntung.

Pada menit-menit akhir babak pertama, PSIS Semarang pada akhirnya mampu mencetak gol, gol tersebut dicetak oleh Wawan Febriyanto setelah memanfaatkan assist dari Carlos Fortes, babak pertama pun ditutup dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang,

Pada babak kedua, Bhayangkara FC tampak ingin membalas gol, mereka beberapa kali melakukan serangan ke gawang PSIS Semarang.

Gol yang dinantikan Bhayangkara FC pada akhirnya lahir pada meit ke 57, setelah Y Ezzejjari mampu membobol gawang PSIS Semarang, skor pun kembali imbang menjadi 1-1.

Saat skor kembali imbang, kedua tim saling jual beli serangan, akan tetapi penyelesaian akhir kedua tim masih belum beruntung.

Hingga babak kedua selesai, skor imbang 1-1 masih tetap bertahan. Pertandingan pun langsung dilanjut ke babak adu penalti.

Berita Terkait:  PSIS Semarang vs Barito Putera: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Laga Pekan Ketiga Laskar Mahesa Jennar

Pada babak adu penalti, kedua tim tampak cukup tegang, hingga pada akhirnya PSIS Semarang mampu lebih tenang dan mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 9-8.

Statistik Akhir Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Jika dilihat dari statistik akhir laga, PSIS Semarang tampak lebih unggul dalam hal penguasaan bola, sementara itu Bhayangkara FC unggul dalam hal pecobaan mencetak gol atau membuat peluang.

Diketahui bahwa PSIS Semarang mampu mencatat 61% penguasaan bola (366 kali passing dan 76% akurasi passing), sementara itu Bhayangkara FC hanya mencatat 38% penguasaan bola (248 kali passing dan 70% akurasi passing).

Dalam hal percobaan mencetak gol, Bhayangkara FC mampu melakukan 17 kali tendangan ke gawang (8 kali on target). Di sisi lain, PSIS Semarang hanya melakukan 15 kali tendangan ke gawang (5 kali on target).

Berkat hasil kemenangan ini, PSIS Semarang berhak mendapat tiket lolos ke babak semifinal . Sementara itu, Bhayangkara FC harus tersingkir dari ajang .

Di babak semifinal Piala Presiden 2022 nanti, PSIS Semarang bakal menantang . Diketahui bahwa sebelumnya telah berhasil mengalahkan Barito Putera sehingga berhak lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022.