Hasil Laga Borneo FC vs Barito Putera
Hasil Laga vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara dalam lanjutan berakhir dengan skor imbang kacamata alias 0-0.

Pertadndingan yang digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Rabu 22 Juni 2022 tersebut berlangsung menarik namun kedua tim gagal mencetak gol.

Dengan hasil imbang ini, perebutan tiket lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 di B semakin menarik, baik Borneo FC dan Barito Putera sama-sama masih punya peluang jadi juara Grup.

Line Up Borneo FC vs Barito Putera Sejak Awal Laga

Borneo FC: Angga A, Javlon G, Wildansyah, Hendro S, Diego M, J Bustos, Kei H, L Guntara, T Owang, M Pato, S Lilipaly

Barito Putera: J Ribowo, D H Monim, Renan Alves, F R Sokoy, Rizky R Pora, Bagas Kaffa, Luthfi Kamal B, Bayu Pradana, A Umanailo, Ferdiyansyah, Rafael Silva

Ulasan Laga Borneo FC vs Barito Putera

Laga antara Borneo FC vs Barito Putera berlangsung cukup atraktif sejak babak pertama. Kedua tim ingin meraih kemenangan, terlebih lagi Borneo FC yang bermain sebagai tim tuan rumah.

Borneo FC mendapat dukungan dari para pendukungnya di Stadion Segiri, sehingga para pemain Borneo FC tampak cukup semangat dan penuh hasrat untuk memenangkan pertandingan.

Akan tetapi, Borneo FC cukup kesulitan untuk menembus lini pertahanan Barito Putera yang dikawal oleh Renan Alves. Lini pertahanan Barito Putera tampak bermain cukup rapi dan disiplin.

Dalam hal serangan, Barito Putera juga cukup memberi perlawanan di babak pertama, namun lini serangan Barito Putera juga selalu gagal menggempur pertahanan Tim Pesut Etam.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Pada babak kedua, permainan Barito Putera dan Borneo FC tampak cukup terbuka. Kedua tim melakukan beberapa upaya untuk bisa mencetak gol.

Pemain Barito Putra, Sokoy mendapat kartu merah di menit ke 58 babak kedua. Hal ini membuat Laskar Antasari harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua melawan Borneo FC.

Bagi Borneo FC, kartu meraih Sokoy menjadi keuntungan. Unggul jumlah pemain membuat Borneo FC menambah intensitas serangan, namun Borneo FC selalu gagal dalam menyelesaikan peluang.

Hingga babak kedua berakhir, skor imbang 0-0 di laga Borneo FC vs Barito Putera pun tidak berubah.

Statistik Akhir Laga Borneo FC vs Barito Putera

Jika dilihat dari statistik akhir pertandingan Borneo FC vs Barito Putera, Borneo FC tampak cukup mendominasi daripada Barito Putera. Borneo FC unggul dalam hal penguasaan bola hingga penciptaan peluang.

Borneo FC diketahui mampu mencatat 73% penguasaan bola (481 passing dan 85% akurasi passing). Di sisi lain, Barito Putera hanya bisa mencatat 27% penguasaan bola (222 passing dan 65% akurasi passing).

Dalam hal penciptaan peluang untuk mencetak gol, Borneo FC mampu melakukan 14 kali tembakan ke gawang lawan (2 kali on target). Sementara itu Barito Putera hanya dapat melakukan 4 kali tendangan ke gawang lawan (2 kali on target).

Dengan hasil imbang ini, Barito Putera saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara piala Presiden 2022 dengan raihan 5 poin hasil dari 3 laga. Sedangkan Borneo FC saat ini ada di peringkat ketiga di klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan torehan 4 poin hasil dari 2 laga.

Untuk laga di Piala Presiden 2022 selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi pada Sabtu 25 Juni 2022. Sementara itu, Borneo FC dijadwalkan bakal bertanding melawan Jakarta pada Sabtu 25 Juni 2022.

Baik Barito Putera maupun Borneo FC saat ini sama-sama punya peluang untuk dapat lolos dari babak fase grup Piala Presiden 2022, dengan catatan mampu meraih hasil maksimal di sisa laga babak fase grup Piala Presiden 2022.