Hasil Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Hasil Laga vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan lanjutan C Piala Presiden 2022 antara vs berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan .

Skuad Maung Bandung mampu mengalahkan di laga terakhir fase Piala Presiden 2022 yang digelar di Si Jalak Harupat pada Selasa 21 Juni 2022.

Satu gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh striker David da Silva.

Meskipun berhasil menang, Persib Bandung menyebut permainan timnya kurang bagus.

“Target kami untuk keluar sebagai grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola,” kata Robert, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan,” sambung Robert.

Line Up Bhayangkara FC vs Persib Bandung Sejak Awal Laga

Bhayangkara FC: Awan Setho, I Kahfi, A Salles, N Fatchi R, R Sanadi, Finky P, Katsu, M Hargianto, Dendy S, Sani R Fauzi, Y Ezzejjari

Berita Terkait:  Hasil Laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Klub Raffi Ahmad Gagal Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

Persib Bandung: F Dwi Rustapa, A Jufriyanto, Henhen H, Abdul Aziz, Dedi K, Zalnando, Erwin R, Beckham P Nugraha, E Walian, F Butuan, D Da Silva

Ulasan Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Laga antara tampak berjalan sangat cepat di awal laga. Kedua tim sama-sama langsung tancap gas untuk menyerang sejak babak pertama.

Penampilan kedua tim cukup bagus karena para pemain masing-masing klub punya kualitas passing yang cukup baik.

Bhayangkara FC punya beberapa peluang untuk mencetak gol di awal laga, namun Ezzejjari dan Dendy S yang ada di lini depan Bhayangkara FC kerap gagal dalam melakukan penyelesaian akhir.

Persib Bandung juga punya beberapa peluang di awal laga namun juga gagal dalam finishing.

Persib Bandung pada akhirnya bisa mencetak gol di menit ke 34, striker Persib Bandung David da Silva berhasil membobol gawang Bhayangkara FC melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Skor 0-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas Bhayangkara FC pun mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, permainan berjalan atraktif, kedua tim ingin mencetak gol.

Bhayangkara FC tampak cukup kesulitan melakukan penyelesaian akhir di babak kedua, begitu juga Persib Bandung.

Berita Terkait:  Jelang Penutupan Bursa Transfer, Marc Klok Disebut Bakal Tinggalkan Persib Bandung

Alhasil babak kedua pun berakhir dengan skor 0-1, Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Statistik Akhir Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Dilihat dari statistik akhir laga, Persib Bandung diketahui lebih mendominasi daripada Bhayangkara FC dalam hal penguasaan bola. Namun Bhayangkara FC lebih unggul dalam hal percobaan untuk mencetak gol.

Persib Bandung mampu mencatat 52% penguasaan bola (414 passing dan 80% akurasi passing). Sementara itu, Bhayangkara FC mencatat 48% penguasaan bola (396 passing dan 80% akurasi passing).

Dalam hal percobaan menciptakan gol, Bhayangkara FC juga lebih unggul daripada Persib Bandung. Persib Bandung diketahui hanya bisa mampu melakukan 13 kali tendangan ke gawang (4 kali on target), sementara itu Bhayangkara FC bisa melakukan 24 kali tendangan ke gawang (6 kali on target).

Berkat hasil kemenangan ini, Persib Bandung lolos dari babak fase Grup Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara Grup C. Persib Bandung diketahui mengoleksi 4 poin di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

Sementara itu, meskipun kalah, Bhayangkara FC tetap lolos dari babak fase grup dengan status runner-up Grup C Piala Presiden 2022. Bhayangkara FC tetap lolos meskipun poinnya sama dengan yang ada di peringkat 3, diketahui bahwa Bhayangkara FC unggul dalam prodiktifitas gol atas .