Nobartv Live Streaming Lyon vs Metz

Olympique Lyon vs FC Metz: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar

NOBARTV NEWS – Laga antara Lyon versus akan tersaji di babak 64 besar Piala 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parc OL dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Olympique Lyon tentunya tidak asing lagi dengan FC , pasalnya pada musim lalu Lyon dan sama-sama berjuang di kasta tertinggi atau .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sayangnya, di musim ini Metz harus bersaing di kasta kedua karena terdegradasi dari musim lalu. Sementara itu, Lyon masih tetap bersaing di musim ini.

Diketahui bahwa Lyon langsung otomatis lolos ke babak 64 besar Piala musim ini, tanpa perlu melakukan laga di babak penyisihan sebelumnya.

Sementara itu, FC Metz bisa lolos ke babak 64 besar Piala musim ini usai menumbangkan Epinal di babak ke-8 dengan skor akhir 0-1.

Baik Lyon maupun Metz tentunya sama-sama ingin memetik kemenangan di laga nanti guna bisa melangkah lebih jauh di ajang Piala Prancis musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lyon vs Metz di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Lyon dan Metz tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Berita Terkait:  FC Augsburg vs Borussia Monchenglacbach: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman 2022-23 Pekan ke-17

  • 8 Mei 2022 Metz vs Lyon: 3-2
  • 22 Desember 2021 Lyon v Metz: 1-1
  • 17 Januari 2021 Lyon v FC Metz: 0-1
  • 6 Desember 2020 Metz vs Lyon: 1-3
  • 21 Februari 2020 Metz vs Lyon: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lyon

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Lyon di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Lyon hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

FC Metz

Sama seperti Lyon, FC Metz juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 31 Desember 2022 Grenoble vs FC Metz: 0-1
  • 27 Desember 2022 FC : 0-0
  • 21 Desember 2022 FC Metz vs Elversberg: 2-1
  • 13 Desember 2022 Genk vs FC Metz: 1-0
  • 9 Desember 2022 FC Metz vs : 1-5
Berita Terkait:  Quevilly Rouen Metropole vs Grenoble Foot 38: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-16

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, C Lukeba, S Diomande, S Kumbedi, D Da Silva, M Carqueret, T Mendes, M Martins, M Cherki, K Toko Ekambi, A Lacazette

Metz: A Oukidja, I Traore, F Cande, M Udol, K Kouao, D Jean J, H Maiga, C Sabaly, L Gueye, Y Maziz, G Mikautadze

Preview Pertandingan

Lyon tampaknya akan mampu bermain lebih percaya diri di laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Metz.

Olympique Lyon sepertinya juga akan berani tampil menekan sedari menit awal karena laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Lyon diprediksi bisa bermain dengan nyaman nantinya.

Sementara itu, FC Metz tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin bermain lepas di markas Lyon nanti.

Diprediksi bahwa Metz akan sedikit tertekan nantinya. Jika terus ditekan Lyon, Metz sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Lyon.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediski line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Lyon v Metz diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Lyon versus Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses