Nobartv Live Streaming Feyenoord - Zwolle

Feyenoord Rotterdam vs PEC Zwolle: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB Belanda Putaran Kedua

NOBARTV NEWS – Putaran kedua Piala atau yang akan mempertemukan antara Feyenoord Rotterdam versus PEC Zwolle, laga tersebut diketahui akan diselenggarakan di stadion Feyenoord pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv .

Sebelum akan menghadapi satu tim dari kasta kedua , Feyenoord diketahui hanya meraih hasil imbang saja di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas . Feyenoord mampu ditahan imbang oleh dengan skor 1-1, gol tunggal dari Feyenoord berhasil di cetak oleh Alireza Jahanbakhsh pada menit 90′.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di sisi lain, di laga kali ini Feyenoord beruntun karena akan menghadapi PEC Zwolle yang diketahui memiliki kekuatan tim taksebanding dengan Feyenoord. Oleh karena itu, Feyenoord tampaknya bisa lolos ke babak selanjutnya Piala dengan mudah.

Sementara itu, PEC Zwolle tidak akan tinggal diam. Meskipun diketahui mengalami kekalahan dalam segi kekuatantim, akan tetapi PEC Zwolla akan berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan Feyenoord dari kompetsisi kali ini. Meskipun, hal itu akan terasa cukup sulit bagi PEC Zwolle. Mengingat, Feyenoord kini berada dalam kondisi yang cukup baik.

Hal tersebut bisa dilihat dari beberapalaga terakhirnya, bahwa Feyenoord hanya merasakan satu kali kekalahan saja dari 7 laga yang sudah mereka jalani. Mak dengan begitu, PEC Zwola akan mendapat ujian yang cukup berat di laga kali ini.

Berita Terkait:  VV Dongen vs VVV-Venlo: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2022-23 Putaran Pertama

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan PEC Zwolle di Nobartv , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Feyenoord Rotterdam berhasil mempermalukan PEC Zwolle sebanyak lima laga tersebut. Dengan rekor baik ini, Feyenoord akan bermain cukup percaya diri di laga nanti.

  • 13 PEC Zwolle v Feyenoord: 1-2
  • 21 November 2021 Feynoord v PEC Zwolle: 4-0
  • 13 Januari 2021 Feyenoord v PEC Zwolle: 1-0
  • 12 September 2020 PEC Zwolle v Feyenoord: 0-2
  • 16 Februari 2020 PEC Zwolle v Feyenoord: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Di lima pertandingan terakhirnya, Feyenoord menuai hasil yang cukup bagus dengan memetik tiga kali kemenangan, satu seri dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 8 Januari 2023 vs Feyenoord: 1-1
  • 28 Desember 2020 Feyenoord vs FC Emmen: 5-0
  • 23 Desember Feyenoord vs Go Ahead Eagles: 7-4
  • 16 Desember 2022 Stade Rennes vs Feyenoord: 2-1
  • 13 Desember 2022 Strasbourg vs Feyenoord: 0-1

PEC Zwolle

Tampaknya PEC Zwolle juga memeperoleh hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Zwolle mampu memenangkan empat pertandingan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Januari 2023 Zwolle vs Almere City: 3-2
  • 13 Desember 2022 Zwolle vs Helmond: 1-0
  • 7 Desember 2022 vs Zwolle: 1-3
  • 3 Desember 2022 Zwolle vs Oostende: 0-1
  • 20 November 2022 NAC vs Zwolle: 0-2
Berita Terkait:  PSS Sleman vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-13

Prediksi Line Up

Feyenoord: Justin Bijlow, Quilindschy Hartman, Dávid Hancko, Gernot Trauner, Lutsharel Geertruida, Orkun Kökcü, Sebastian Szymański, Quinten Timber, Igor Paixão, Danilo Pereira da Silva, Javairô Dilrosun

Zwolle: J Schendelaar, R van den Berg, B van Hintum, B van Polen, T van den Belt, D van den Berg, J Turuarima, L Gorlich, Y Taha, S Lagsir

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, diprediksi Feyenoord Rotterdam akan bermain dengan penuh kepercayaan diri. Ditambah lagi, Feyenoord Rotterdam sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima pertemuan atas PEC Zwolle

Dengan begitu, kemungkinan terjadi Feyenoord Rotterdam bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti.

Sementara itu, PEC Zwolle saat ini juga sedang dalam keadaan on fire. Oleh karena itu, PEC Zwolle akan memberikan perlawanan yang cukup sengit terhadap Feyenoord di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs PEC Zwolle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala atau Piala Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Feyenoord vs Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses