Live Streaming Peterborough vs Manchester City, Piala FA Putaran Kelima
Live Streaming , Piala FA Putaran Kelima

NOBARTV NEWS – Manchester City bersiap menghadapi tim divisi 2 United pada putaran kelima Piala FA, Pertandingan kedua tim akan berlangsung di London Road Stadium (markas Peterborough), pada Rabu 2 Maret 2022 pukul 02:15 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di laga ini, Peterborough menaruh asa besar untuk membuat kejutan pada laga dinihari nanti, sedangkan City diatas kertas jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Peterborough lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan tim divisi 4 Bristol Rovers 2-1 dan sesama tim divisi 2 2-0. Tim berjulukan The Posh ini baru ditinggalkan pelatihnya, Darren Ferguson yang digantikan Grant McCann, jelang laga sang sesumbar bisa memberikan kejutan bagi tamunya Manchester City, namun melihat dari tren beberapa pertandingan hal tersebut sepertinya mustahil.

Peterborough maju ke laga ini dengan bekal yang mengecewakan. Tim berjuluk The Posh alami lima kekalahan dalam enam laga terakhir di Divisi Championship. Dalam laga terbaru, mereka juga keok 0-3 saat hadapi .

Sementara itu Manchester City, datang ke laga dengan kepercayaan diri tinggi, Pemuncak EPL ini yakin bisa lolos ke fase selanjutnya, diatas kertas The Citizens jelas lebih diunggulkan pada laga ini. Selain karena kualitas materi pemain, Man City juga tengah dalam tren yang mengesankan.

Tercatat, anak asuh ini sukses memetik lima kemenangan dalam enam laga terakhir. Teranyar, Man City berhasil membawa pulang tiga poin usai menang 1-0 saat melawat ke markas Everton.

Kendati di unggulkan, Pep mengharapkan tuan rumah Peterborough memberikan penampilan terbaiknya. “Ini adalah satu pertandingan, ini adalah final,” katanya. “Tentu saja, mereka tidak dalam posisi terbaik di Championship. Tapi kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik, demi melaju ke perempat final.” Ujar Pep.

Ini akan menjadi pertemuan kedua tim, dimana Manchester City dan Peterborough pernah bertemu di ajang yang sama pada Februari 1981, ketika itu City menang dengan skor 1-0 di putaran kelima Piala FA.

Untuk kedalaman tim, Peterborough akan tampil tanpa Nathan Thompson karena cedera, sementara Jack Taylor kemungkinan akan absen. Namun bek berpengalamannya, Mark Beevers bisa di mainkan di laga ini untuk meredam serangan The Citizens. Selain itu The Posh punya ujung tombak mematikan Ricky-Jade Jones. Dia telah mencetak 3 gol dari 4 laga Piala FA, dan kesemuanya lahir saat dia main sebagai cadangan.

Sementara itu, di kubu Manchester City, sang arsitek Pep Guardiola akan melakukan sejumlah rotasi, dimana Zack Steffen dan Cole Palmer diprediksi akan mendapat jatah bermain, selain itu Jack Grealish dan Gabriel Jesus kembali bisa beraksi, sementara Oleks Zinchenko () diprediksi tetap menjadi starter di laga ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Peterborough vs Manchester City

Peterborough

  • 12-02-22 Peterborough 0-1 Preston (Championship)
  • 17-02-22 Peterborough 0-0 (Championship)
  • 19-02-22 Derby 1-0 Peterborough (Championship)
  • 24-02-22 Fulham 2-1 Peterborough (Championship)
  • 26-02-22 Peterborough 0-3 Hull (Championship).

Manchester City

  • 10-02-22 City 2-0 Brentford (EPL)
  • 13-02-22 0-4 City (EPL)
  • 16-02-22 Sporting 0-5 City ()
  • 20-02-22 City 2-3 Tottenham (EPL)
  • 27-02-22 Everton 0-1 City (EPL).

Prediksi Line Up Peterborough vs Manchester City

Peterborough United (3-4-1-2): Benda; Kent, Edwards, Knight; Burrows, Norburn, Brown, Ward; Szmodics; Clarke-Harris, Marriott | Pelatih: Grant McCann.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Ake, Stones, Walker; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Grealish, Gabriel Jesus, Mahrez | Pelatih: Josep Guardiola.

Prediksi Laga Peterborough vs Manchester City

Di atas kertas, mempertimbangkan kelas, kualitas skuat, hingga performa, Manchester City jelas lebih diunggulkan dalam laga ini, apalagi melihat tren di beberapa laga terakhir, namun kejutan bisa saja terjadi, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Manchester City dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Peterborough vs Manchester City

Pertandingan tim beda kasta Peterborough vs Manchester City dalam lanjutan Piala FA pastinya berjalan menarik, ingin mengikuti perkembangannya, rekan Nobar TV dapat menyaksikan langsung melalui Link Live Streaming berikut.