Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford dalam ajang FA Cup 2022
akan berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford dalam ajang FA Cup 2022

NOBARTV NEWS – Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford dalam lanjutan atau FA Cup putaran ketiga. Laga dapat disaksikan pada Selasa dini hari, 11 Januari 2022 pukul 02.55 WIB.

Baik Man United maupun Aston Villa sama-sama memperoleh hasil buruk di pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Man United dikalahkan dengan skor 0-1 di laga terakhirnya dalam lanjutan , sementara Aston Villa juga dikalahkan Brenford pada laga terakhirnya dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Tercatat dari lima laga terakahir yang dijalani Man United, anak asuhan Ralf Rangnick tersebut hanya mendulang dua kali kemenangan, sisanya dua hasil imbang dan satu kekalahan. Di sisi lain, Aston Villa dibawah asuhan Steven Gerrard hanya mencatat satu kali kemenangan pada lima laga terakhirnya di Liga Inggris, sisanya empat kekalahan.

Bek Manchester United, Raphael Varane mengaku angat tertarik untuk bisa tampil di ajang FA Cup 2022 bersama timnya.

“Saya pikir itu (FA Cup) selalu menarik dan ini adalah tantangan lain dan kompetisi baru,” ujar Raphael Varane, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Terkait lawannya di FA Cup adalah Aston Villa, Raphael Varane menyebut tim asuhan Steven Gerrard tersebut adalah tim yang sangat bagus, Varane juga menegaskan bahwa Man United akan bersiap jika Aston Villa menerapkan strategi serangan balik.

“Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami harus bersiap untuk bermain melawan tim yang tahu cara bermain dalam serangan balik dan yang bermain dengan baik dengan bola.” Tegas Raphael Varane.

Di sisi lawan, pelatih Aston Villa Steven Gerrard juga menyebut pertandingan melawan Manchester United akan menjadi laga yang sulit, apalagi pertandingan tersebut digelar di Stadion Old Trafford. Gerrard menyebut akan membawa komposisi tim yang kuat untuk laga tersebut.

“Kami akan pergi ke sana dengan tim sekuat mungkin yang kami miliki untuk mencoba dan mendapatkan hasil terbaik yang kami bisa,” ucap Steven Gerrard dikutip dari laman resmi Aston Villa.

Aston Villa mungkin mendapat sedikit motivasi karena timnya mampu menang di laga pertemuan terakhir melawan Manchester United di Old Traffod bulan September tahun lalu.

Head to Head Man United vs Aston Villa

Jika melihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United lebih unggul dengan torehan tiga kali kemenangan, sedangkan Aston Villa hanya dua kali.

25 September 2021 Man United vs Aston Villa: 0-1

9 Mei 2021 Aston Villa vs Man United: 1-3

2 Januari 2021 Man United vs Aston Villa: 2-1

12 September 2020 Aston Villa vs Man United: 1-0

10 Juli 2020 Aston Villa vs Man United: 0-3

Prediksi Line Up Man United vs Aston Villa

Manchester United: Henderson, Dalot, Lindelof, Jones, Shaw, Fred, McTominay, Bruno Fernandes, Sancho; , Rashford

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett, Ramsey, Luiz, McGinn, Buendia, Watkins, Ings

Prediksi Laga Man United vs Aston Villa

Laga Man United vs Aston Villa di putaran ketiga FA Cip 2022 diprediksi bakal berjalan ketat dan menarik, pasalnya Manchester United tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan dan juga meraih hasil terbaik di FA Cup. Di sisi lain Aston Villa juga mempunyai ambisi selayaknya Manchester United.

Apabila dilihat dari statistik pertemuan terakhir kedua tim, serta catatan teakhir kedua tim, Manchester United tampak lebih unggul dari Aston Villa karena bisa mengoleksi banyak kemenangan. Manchester United juga tentunya akan mendapatkan motivasi lebih karena laga akan digelar di Old Trafford, oleh karena itu pertandingan Man United vs Aston Villa diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Man United.

Bagi kamu pecinta dan ingin menyaksikan laga Man United vs Aston Villa di FA Cup, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.