Live Streaming Liverpool vs Norwich City, Piala FA Putaran Kelima
City, Piala FA Putaran Kelima

NOBARTV NEWS –  akan menjamu City pada putaran kelima Piala FA 2021/22, laga kedua tim berlangsung di Stadion Anfield (markas Liverpool), pada Kamis 3 2022 pukul 03:15 WIB.

The Reds (julukan Liverpool), yang beberapa hari lalu berhasil menjuarai Cup/Carabao Cup setelah pada partai final mengalahkan Chelsea lewat adu penalti, akan kembali menghadapi Norwich. Padatnya jadwal membuat Klopp harus putar otak merotasi pemain, sementara Norwich siap memberikan kejutan kepada tuan rumah.

dan kolega lolos ke putaran kelima Piala FA setelah pada fase sebelumnya berhasil menyingkirkan Cardiff dengan skor 3-1, pada laga tersebut Klopp menurunkan sebagian pemain lapis kedua, taktik tersebut terbukti sukses, dimana jalannya pertandingan dikuasai Liverpool dengan persentase 80:20, gol-gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota pada menit 53′, Takumi Minamino pada menit 68′ dan Harvey Elliott pada menit 76′, sementara gol Cardiff dicetak oleh Rubin Colwill pada menit 80′.

Menjelang laga kontra Norwich, Liverpool yang masih bereuforia usai menjuarai EFL Cup/Carabao Cup harus segera berbenah, pasalnya laga ini tidak kalah penting, dan lawan yang dihadapi dini hari nanti juga sama-sama dari kasta EPL.

Kedua tim tercatat sudah tiga kali bertemu musim ini, yakni di pekan ke-1 Premier League, putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup, dan pekan ke-26. Dimana dari hasil pertemuan tersebut Liverpool selalu keluar sebagai pemenang. Untuk pertemuan di putaran kelima Piala FA nanti, wajar jika Liverpool sangat diunggulkan untuk kembali menghantam Norwich.

Di sisi lain Norwich City walaupun tidak diunggulkan, bertekad memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah dalam laga dini hari nanti, apalagi sang pelatih berpendapat padatnya jadwal bisa mengurangi performa Liverpool.

Norwich City tampil di putaran kelima FA Cup setelah pada fase sebelumnya berhasil menyingkirkan Wolves dengan skor tipis 0-1, bermain dikandang Wolves kala itu Norwich diatas kertas tidak diunggulkan, namun berkat semangat juang yang tinggi mereka dapat menyudahi laga berkat gol yang dicetak Kenny McLean pada menit 45+1′.

Untuk kedalaman tim, Liverpool dipastikan kehilangan dua nama karena cedera, yakni Firmino dan Thiago. Mereka akan turun dengan formasi 4-3-3, dimana Klopp melakukan rotasi sejumlah pemain, dengan menurunkan Minamino, Origi, Jota di lini depan, pergerakan mereka akan dibantu Jones, Milner, Chamberlain di lini tengah.

Sementara itu Norwich akan turun dengan formasi yang sama yaitu 4-3-3, sang pelatih (Dean Smith) akan menurunkan Tzolis, Sargent, Dowell di lini serang, sementara itu motor serangan di lapangan tengah akan diisi Lees-Melou, Gilmour, Rupp.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool vs Norwich City

Liverpool

  • 13-02-22 Burnley 0-1 Liverpool (EPL)
  • 17-02-22 Inter 0-2 Liverpool ()
  • 19-02-22 Liverpool 3-1 Norwich (EPL)
  • 24-02-22 Liverpool 6-0 (EPL)
  • 27-02-22 Chelsea 0-0 Liverpool (EFL Cup)

Norwich City

  • 05-02-22 Wolverhampton 0-1 Norwich (FA Cup)
  • 10-02-22 Norwich 1-1 Palace (EPL)
  • 13-02-22 Norwich 0-4 (EPL)
  • 19-02-22 Liverpool 3-1 Norwich (EPL)
  • 26-02-22 Southampton 2-0 Norwich (EPL)

Head To Head Liverpool vs Norwich City

  • 19-02-2022 Liverpool 3-1 Norwich (EPL)
  • 22-09-2021 Norwich 0-3 Liverpool (EFL Cup)
  • 14-08-2021 Norwich 0-3 Liverpool (EPL)
  • 16-02-2020 Norwich 0-1 Liverpool (EPL)
  • 10-08-2019 Liverpool 4-1 Norwich (EPL)

Prediksi Line Up Liverpool vs Norwich City

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Tsimikas, Konate, Gomez, Bradley; Jones, Milner, Chamberlain; Minamino, Origi, Jota | Pelatih: Jurgen Klopp.

Norwich City (4-3-3): Krul; Giannoulis, Zimmermann, Kabak, Byram; Lees-Melou, Gilmour, Rupp; Tzolis, Sargent, Dowell | Pelatih: Dean Smith.

Prediksi Laga Liverpool vs Norwich City

Kedua tim musim ini akan terlibat bentrok dalam tiga ajang berbeda, dimana di dua ajang sebelumnya (EPL dan EFL) Liverpool selalu keluar sebagai pemenang, kini pertemuan di ajang yang ketiga (FA Cup) siap digelar, Liverpool diatas kertas masih tetap diunggulkan, walaupun turun dengan sebagian besar pemain lapis ke-2 namun kualitas mereka tak perlu diragukan lagi, poin tambahan bagi The Reds adalah mereka melakoni laga nanti di Anfield, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Liverpool dengan skor 3-1.

Link Liverpool vs Norwich City

Gelaran Piala FA masih berlanjut, di putaran kelima ini Liverpool akan menjamu Norwich City di kandang mereka, mampukah Liverpool lolos ke fase selanjutnya, rekan Nobar TV dapat menyaksikan siaran langsung laga ini melalui Link Live Streaming ini.