Laga antara Everton vs Brentford akan Tersaji di FA Cup
Laga antara vs akan Tersaji di FA Cup

NOBARTV NEWS – FA Cup atau Piala FA putaran ke 4 akan menampilkan pertandingan antara dua tim kasta tertinggi Liga Inggris, yakni . Laga ini bakal digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Everton terakhir kali bertemu dengan Brentford pada 28 November 2021 di Stadion Brentford Community, pada pertandingan tersebut Everton haru mengakui keunggulan Brentford, lantaran Brentford berhasil menang tipis dengan skor 1-0, satu gol kemenangan Brentford pada waktu itu dicetak oleh Ivan Toney pada menit ke 24 melalui tendangan penalti.

Everton saat ini tengah dalam masa optimistis lantaran didatangi beberapa nama baru, baik pemain maupun pelatih. Baru-baru ini Everton diketahui merekrut Dele Ali dan Donny Van De Beek, dan pelatih Frank Lampard.

Dalam wawancara pertamanya bersama klub, pelatih baru Everton Frank Lampard mengaku sangat senang dan mendapat suatu kehormatan bisa menjadi pelatih Everton.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili dan mengelola klub seukuran dan tradisi Everton dan saya sangat senang,” ujar Frank Lampard dilansir dari laman resmi Everton.

“Saya selalu memiliki perasaan yang luar biasa ketika saya bermain melawan Everton,” lanjut Frank Lampard.

Sebelum menyaksikan laga FA Cup antara Everton vs Brentford tersebut, simak terlebih dahulu preview laga baik statistik hingga prediksi susunan pemain yang bakal tampil pada pertandingan ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Everton dan Brentford

Everton

Everton terlihat tampil kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

22 Januari 2022 Everton vs Aston Villa: 0-1

15 Januari 2022 Norwich City vs Everton: 2-1

9 Januari 2022 Hull City vs Everton: 2-3

2 Januari 2022 Everton vs Brighton: 2-3

17 Desember 2021 Chelsea vs Everton: 1-1

Brentford

Jika melihat dari hasil lime pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brentford tampil cukup buruk. Hal itu dikarenakan tim yang identik dengan warna merah putih ini hanya memetik satu kali kemenangan dan kalah empat kali.

22 Januari 2022 Brentford vs Wolves: 1-2

20 Januari 2022 Brentford vs Man United: 1-3

16 Januari 2022 Liverpool vs Brentford: 3-0

12 Januari 2022 Southampton vs Brentford: 4-1

8 Januari 2022 Port Vale vs Brentford: 1-4

Prediksi Line Up Everton vs Brentford

Everton: J Pickford, Keane, Godfrey, Coleman, Mykolenko, Alli, Gomes, D Van de Beek, Gray, Richarlison, Calvert Lewin

Brentford: Lossl, Jansson, Pinnock, Ajer, Janelt, Norgaard, Roerslev, Canos, Onyeka, Mbeumo, Ivan Toney

Prediksi Laga Everton vs Brentford

Baik Brentford maupun Everton tentunya sama-sama ingin memetik kemenangan pada pertandingan kali ini, dikarenakan kemenangan akan dapat membawa salah satu tim melaju lebih jauh di ajang FA Cup edisi kali ini.

Jika melihat dari prediksi susunan pemain yang bakal tampil, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga head to head, pertandingan FA Cup antara Everton vs Brentford diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Everton.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga FA Cup dan ingin menyaksikan laga Everton vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.