Live Streaming Everton vs Boreham Wood, Piala FA Putaran Kelima
vs , Piala FA Putaran Kelima

NOBARTV NEWS – Gelaran Piala FA Putaran Kelima memainkan satu laga dini hari nanti, dimana Everton akan bertemu Boreham Wood. Laga kedua tim berlangsung di Goodison Park (kandang Everton), pada Jumat 4 Maret 2022 pukul 03.15 WIB.

Dalam laga dini hari nanti Everton akan mendapati lawan yang terbilang mudah, Boreham Wood datang dari kasta tingkatan kelima kompetisi Liga , tim dengan divisi terbawah di antara 16 peserta Piala FA yang tersisa.

Everton datang ke putaran kelima Piala FA setelah pada fase sebelumnya berhasil menyingkirkan Brentford dengan skor 4-1, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain cukup seimbang, namun sayang rapuhnya pertahanan Brentford dapat dimanfaatkan barisan depan Everton.

Empat gol Everton dicetak oleh Yerry Mina pada menit 31′, pada menit 48′, Mason Holgate pada menit 62′ dan Andros Townsend pada menit 90+1′, sedangkan satu gol balasan Brentford dicetak oleh Ivan Toney pada menit 54′ melalui titik putih.

Everton yang mendapatkan lawan Boreham di putaran kelima Piala FA jelas sangat beruntung. Pasukan Frank Lampard berpeluang besar lolos ke perempat final FA Cup tanpa perlu susah payah. Ini bisa jadi penebusan setelah posisi The Toffees yang terus terpuruk, di ajang mereka pun hanya berada di urutan 17 tabel klasemen.

Sementara itu lawan mereka, Boreham City bersiap menghadapi laga, meskipun  tidak diunggulkan tim dari divisi kelima ini siap memberikan kejutan, apalagi musim ini mereka tampil luar biasa.

Boreham City tampil di putaran kelima piala FA setelah pada fase sebelumnya berhasil menaklukan Bournemouth dengan skor tipis 0-1, berhasil mencetak gol melalui Mark Ricketts di menit 38′, Boreham City akhirnya bermain defensif, itu terbukti dengan statistik penguasaan bola dimana Bournemouth menguasai 83% bola berbanding 17% milik Boreham City.

Kiprah mereka di ajang FA Cup sungguh di luar dugaan, tim berjuluk The Wood yang berkompetisi di National League, tingkatan kelima kompetisi Liga Inggris, adalah tim dengan divisi terbawah di antara 16 peserta Piala FA yang tersisa.

Sang pelatih juga berpesan agar anak asuhnya dapat bermain lepas, “Laga nanti tidak akan mudah bagi kami. Tapi bagi saya, kami hanya perlu bermain di sana dan bermain melawan tim yang telah menjuarai FA Cup 5 kali. Mereka adalah tim besar,” ucap Garrard usai hasil undian lalu.

Untuk kedalaman tim, Beberapa perubahan kemungkinan akan dilakukan Lampard di laga ini. Terbuka kemungkinan beberapa pemain tim utama seperti Abdoulaye Doucoure, Andros Townsend, maupun Demarai Gray tetap dimainkan untuk mempermudah jalan meraih kemenangan. Namun, selebihnya, pemain lapis kedua bisa diturunkan.

Bagi Boreham, tak ada pilihan lain bagi mereka untuk memainkan tim terbaik di laga ini. Para pemain seperti Tyrone Marsh, Josh Rees, dan Scott Boden di favoritkan bermain sejak awal laga.

Statistik Lima Laga Terakhir

Everton

Boreham Wood

  • 26-02-2022: Boreham Wood vs Eastleigh 1-0
  • 22-02-2022: Torquay vs Boreham Wood 0-0
  • 19-02-2022: Maidenhead United vs Boreham Wood 2-0
  • 15-02-2022: Boreham Wood vs Altrincham 2-0
  • 12-02-2022: Wrexham vs Boreham Wood 3-0

Prediksi Line Up Everton vs Boreham Wood

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Nathan Patterson, Mason Holgate, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure; Demarai Gray, Alex Iwobi, Andros Townsend; Salomon Rondon. Pelatih: Frank Lampard

Boreham Wood (3-5-2): Taye Ashby-Hammond; Will Evans, David Stephens, Connor Stevens; Kane Smith, Jacob Mendy, Frankie Raymond, Josh Rees, Mark Ricketts; Tyrone Marsh, Scott Boden. Pelatih: Luke Garrard

Prediksi Laga Everton vs Boreham Wood

Laga dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Everton dan Boreham City. Meski belum pernah bersua, namun diatas kertas Everton berada di posisi unggulan dalam laga ini, prediksi kami laga akan berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Everton.

Link Live Streaming Everton vs Boreham Wood

Gelaran Piala FA memasuki putaran kelima, salah satu laga yang tersaji dini hari nanti adalah Everton yang akan menjamu Boreham Wood, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.