Live Streaming Chelsea vs Plymouth, Piala FA Putarakan Ke-4
Live Streaming vs Plymouth, Piala FA Putarakan Ke-4

NOBARTV NEWS – Ajang Piala FA memasuki putaran keempat, satu laga yang akan digelar adalah Chelsea yang akan menjajal kekuatan Plymouth Argyle, Laga ini nantinya akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 5 Februari 2022 Pukul 19.30 WIB.

Dalam laga ini Chelsea tentu lebih diunggulkan untuk menang atas Plymouth, mengingat kualitas pemain yang mereka miliki jauh di atas sang tamu. Ditambah lagi, mereka bakal tampil di depan pendukung sendiri. Apalagi sejauh ini, The Blues tampil cukup meyakonkan diajang liga sehingga berhasil bertengger di peringkat ke-3 dengan raihan 47 poin dan Jika dilihat dari performa di putaran ke-3 Piala FA, anak asuh Thomas Tuchel berhasil menekuk Chesterfield 5-1 pada (9/1) lalu.

Sementara lawan mereka Plymouth Argyle menunjukkan performa yang kurang impresif dengan hanya mampu duduk di peringkat ke-7 pada Divisi Ketiga Liga . Namun, tim yang dinakhodai Mark Hughes tampil cukup baik saat berlaga di Piala FA dengan melibas Birmingham 1-0 pada putaran ke-3.

Duel Argyle ini layaknya pertarungan david vs goliath lantaran The Blues selaku tim raksasa akan menghadapi klub divisi tiga di kandangnya sendiri. Putaran keempat Piala FA 2021/2022 ini akan jadi pertemuan perdana antara Chelsea dengan Plymouth Argyle yang saat ini berkompetisi di League One.

Di atas kertas, pasukan Thomas Tuchel jelas punya segalanya untuk menghentikan langkah lawannya di Stamford Bridge, disisi lain pertandingan ini bakal menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pemain The Pilgrims –julukan Plymotuh. Sebab, mereka bisa bermain di Stamford Bridge plus melawan bertahan . Tentu itu tidak bisa dirasakan oleh semua tim divisi bawah di Negeri Ratu Elizabeth.

Kendati demikian, Thomas Tuchel sepertinya ingin memberikan kenangan buruk bagi Plymouth dengan mengalahkan mereka. Pasalnya, ia ingin membuktikan bahwa timnya adalah yang terbaik.

“Jujur saja, kami dapat dengan mudah mengatakan bahwa ini adalah hari terbaik dalam karier mereka, tetapi kami ingin mengubahnya menjadi salah satu hari terburuk karena kami ingin mengalahkan mereka. Kami ingin memperjelas bahwa kami adalah yang terbaik,” kata Tuchel dilansir dari Football London, Sabtu (5/2/2022).

Untuk kedalaman tim, sejumlah pemain penting Chelsea seperti Edouard Mendy memang belum bisa dimainkan, tapi Thomas Tuchel bisa memercayai peran penjaga gawang kepada Kepa Arizzabalaga sebagai kiper No. 1, disisi lain sang pelatih juga ingin mencoba memainkan beberapa mereka.

Sementara itu Plymouth akan turun dengan skuad terbaiknya, walaupun tidak berharap banyak namun dengan semangat yang tinggi mereka bisa saja membalikan keadaan di kandang Chelsea.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs Plymouth

Chelsea

  • 09/01/22 – Chelsea vs Chesterfield 5 – 1
  • 13/01/22 – Tottenham vs Chelsea 0 – 1
  • 15/01/22 – vs Chelsea 1 – 0
  • 19/01/22 – Brighton vs Chelsea 1 – 1
  • 23/01/22 – 2 – 0

Plymouth

  • 09/01/22 – Birmingham City vs Plymouth Argyle 0 – 1
  • 15/01/22 – Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle 4 – 2
  • 22/01/22 – Plymouth Argyle vs Lincoln City 1 – 2
  • 26/01/22 – Fleetwood Town vs Plymouth Argyle 3 – 3
  • 29/01/22 – Doncaster Rovers vs Plymouth Argyle 1 – 3

Prediksi Line Up Chelsea vs Plymouth

Chelsea (4-2-2-2): Marcus Bettinelli, Malang Sarr, , Trevoh Chalobah, Xavier Simons, Ruben Loftus-Cheek, Saul Niguez, Callum Hudson-Odoi, Harvey Vale, Timo Werner, Kai Havertz.

Plymouth Argyle (3-5-2): Michael Cooper, James Wilson, Dan Scarr, Macaulay Gillesphey, Joe Edwards, Panutche Camara, Jordan Houghton, Ryan Broom, Conor Grant, Luke Jepchott, Ryan Hardie.

Prediksi Laga Chelsea vs Plymouth

Plymouth Argyle adalah tim yang berkompetisi di League One, sebuah turnamen kasta ketiga Liga Inggris. Tidak heran jika Chelsea lebih diunggulkan pada pertandingan ini, apalagi laga digelar di kandang sendiri, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Chelsea dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Chelsea vs Plymouth

Ajang Piala FA memasuki putaran ke-4, salah satu laga yang tersaji nanti malam adalah Chelsea akan menjamu Plymouth, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.