Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool
Link Live Streaming

NOBARTV NEWS – Laga antara vs akan tersaji di babak final 2022, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wembley dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 22.45 WIB.

Chelsea berhasil melaju ke babak final Piala FA 2022 setelah berhasil menyingkirkan Crystal Palace di babak semifinal. Di sisi lain, Liverpool berhasil masuk ke babak final Piala FA 2022 usai sukses mengalahkan Manchester City di babak semifinal.

Chelsea dan Liverpool diketahui terakhir kali bertemu di babak final Carabao Cup pada 27 Februari 2022, pada laga tersebut sebenarnya berakhir dengan skor akhir 0-0, namun saat dilanjut ke babak adu penalti Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 11-10.

Jelang bertanding melawan Chelsea, winger Liverpool Sadio Mane menyebut laga final nanti akan spesial, terlebih lagi Liverpool berusaha meraih semua tropi di musim ini.

“Seperti yang selalu saya katakan, final selalu spesial, terutama di musim ini. Kami sudah tahu target kami sejak awal adalah melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan semua trofi yang mungkin,” kata Sadio Mane, dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Jadi kami memiliki kesempatan untuk membuat langkah lain, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi karena kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat, sangat bagus. Semuanya mungkin, jadi kita akan lihat,” sambung Sadio Mane.

Sadio Mane juga menyebut kemenangan melawan Chelsea di final Carabao Cup memberikan motivasi tersendiri bagi Liverpool.

“Jika Anda memenangkan trofi dan memikirkannya, itu selalu memberi Anda motivasi ekstra. Dalam kasus kami, kami berada dalam momen yang sangat, sangat bagus,” jelas Sadio Mane.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea dan Liverpool

Chelsea

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea tampak meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan, diketahui bahwa Chelsea hanya bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

12 Mei 2022 Leeds United vs Chelsea: 0-3

7 Mei 2022 Chelsea vs Wolves: 2-2

1 Mei 2022 Everton vs Chelsea: 1-0

29 April 2022 Manchester United vs Chelsea: 1-1

24 April 2022 Chelsea vs West Ham United: 1-0

Liverpool

Liverpool tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Liverpool mampu tidak terkalahkan, meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

11 Mei 2022 Aston Villa vs Liverpool: 1-2

8 Mei 2022 Liverpool vs Tottenham Hotspur: 1-1

4 Mei 2022 Villarreal vs Liverpool: 2-3

30 April 2022 Newcastle United vs Liverpool: 0-1

28 April 2022 Liverpool vs Villarreal: 2-0

Prediksi Line Up Chelsea vs Liverpool

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Silva, Rudiger, R James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso, M Mount, K Havertz, R Lukaku

Liverpool: Alisson, T Alexander Arnold, Konate, V Van Dijk, A Robertson, N Keita, J Henderson, Thiago, M Salah, S Mane, L Diaz

Prediksi Laga Chelsea vs Liverpool

Liverpool yang berpeluang meraih empat tropi di musim ini tentunya menargetkan juara Piala FA 2022, karena jika berhasil menjadi juara Piala FA 2022 maka peluang Liverpool untuk meraih empat tropi di musim ini sangat besar.

Di sisi lain, Chelsea juga tentunya ingin menang di final Piala FA 2022 nanti, terlebih lagi Chelsea dikalahkan Liverpool di finak Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga babak final Piala FA antara Liverpool vs Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Cup dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.