Live Streaming Bracknell - Ipswich Piala FA 2022-23

Bracknell Town vs Ipswich Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Pertama

NOBARTV NEWS – Laga antara Bracknell versus akan tersaji di putaran pertama atau 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di The SB dan bisa disaksikan pada Selasa 8 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Duel antara Bracknell v di nanti tampaknya bakal berlangsung cukup seru, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Bracknell, baru saja tampil dramatis melawan Charlton dalam lanjutan , pada laga tersebut bermain imbang dengan skor akhir 4-4.

Di sisi lain, bisa menang melawan Winchester City di laga terakhir yang dijalaninya. Kemenangan tersebut tentunya jadi modal berharga bagi Bracknell jelang melawan Town di .

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bracknell vs Ipswich di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa belum pernah bertanding melawan Ipswich Town. Sehingga laga di Piala FA nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Berita Terkait:  AFC Wimbledon vs Weymouth FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Musim 2022/23

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bracknell

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, tampak memetik hasil yang cukup bagus. Bracknell tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

2 November 2022 Winchester City vs Bracknell: 2-3

30 Oktober 2022 Bracknell vs North Leigh: 3-2

22 Oktober 2022 Bracknell vs North Leigh: 6-0

19 Oktober 2022 Bracknell vs Hayes & Yeading United: 2-2

15 Oktober 2022 Bracknell vs Banbueng: 2-1

Ipswich Town

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Ipswich Town mencatat dua kali kemenangan, imbang sekali, dan kalah dua kali.

29 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Ipswich Town: 4-4

26 Oktober 2022 Port Vale vs Ipswich Town: 2-3

22 Oktober 2022 : 1-0

19 Oktober 2022 Cambridge United vs Ipswich Town: 1-0

15 Oktober 2022 Ipswich Town vs : 0-1

Prediksi Line Up

Bracknell: Simon G, E Burden, J Dean, Daniel B, Anthony C, S Rees, Max H, J Esprit, A Lodge, M Platt, S Moore

Berita Terkait:  Bristol Rovers vs Boreham Wood FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua

Ipswich Town: C Walton, L Woolfenden, J Donacien, G Edmundson, D Ball, Sam M, L Davis, W Burns, C Chaplin, K Jackson, T J Jules

Preview Pertandingan

Ipswich Town tampaknya bakal bisa tampil lebih menguasai, pasalnya mereka lebih unggul jika dilihat dari kekuatan tim. Meskipun akan jadi tim tamu, Ipswich Town bisa tampil lebih menekan.

Untuk menyerang nanti, Ipswich Town sepertinya akan mengandalkan serangan dari melalui passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, Bracknell Town sepertinya akan sedikit bertahan dan menunggu. Untuk menyerang, Bracknell Town tampaknya bakal akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Bracknell Town tentunya punya peluang untuk bisa menang, terlebih Bracknell akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Bracknell – Ipswich Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ipswich Town.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses