NOBARTV NEWS – Musim 2021/2022 menjadi perjalanan indah bagi Tammy Abraham, dibawah tangan dingin Jose Mourinho iya menjadi momok menakutkan dilini depan di , kini lewat performa apiknya di level klub sebagai juru taktik Inggris memanggil sang pemain untuk masuk ke dalam skuad the Theree Lions jelang putaran Piala Dunia 2022 mendatang.

Berhasil meraih trofi Liga Konferensi Eropa bersama AS Roma, sosok Tammy Abraham yang sempat meredup kini kembali di performa terbaiknya, lewat polesan Jose Mourinho Tammy seakan menjelma menjadi pembunuh di depan gawang lawan.

Di Panggil Southgate Masuk Skuad Inggris

Tampil Memukau Bersama AS Roma, Tammy Abraham di Panggil Southgate Masuk Skuad Timnas Inggris
Tammy Abraham.

Lewat performa apiknya di musim 2021/2022 kini Tammy Abraham menatap kans bermain di Piala Dunia 2022 . meyakini bila si andalan Jose Mourinho itu mampu menjadi pilihan terbaiknya di Timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2022 November nanti.

Bersama AS Roma, Tammy Abraham menjelma jadi striker berbahaya, hal itu membuat 3 klub raksasa Liga Inggris tergiur menggaetnya. Musim ini, Tammy Abraham menorehkan 27 gol dan 5 assist dalam 53 penampilan di lintas kompetisi bersama AS Roma.

Berita Terkait:  Datang Bersama Senegal di Piala Dunia 2022, Sadio Mane Punya Ambisi Besar Kunci Gelar Juara

Statistik tersebut menjadi bukti bahwa Tammy Abraham satu penyerang paling bertalenta saat ini di Liga Italia. Kesuksesan AS Roma menjuarai Conference League satunya berkat kontribusi besar dari Tammy Abraham.

Harry Kane Beri Dukungan

Saat Tammy Abraham di panggil sang pelatih untuk masuk skuad Inggris, kompatriotnya di Timnas Inggris, ikut melontarkan pujian. Kapten Spurs itu menyebut Tammy Abraham merupakan pemain hebat, ini jadi pemicu bersinar di Timnas Inggris.

Menurut , Tammy Abraham selalu berupaya tampil maksimal saat membela Timnas Inggris maupun AS Roma. Tammy Abraham menjalani musim yang impresif dan mengesankan pada periode debutnya bersama AS Roma.

Tangan dingin Jose Mourinho selaku pelatih mampu mengubah Tammy Abraham dari penyerang terpinggirkan di Chelsea menjadi satu yang paling tajam di Eropa.

Kini, Abraham menjadi salah satu andalan di lini serang timnas Inggris di bawah arahan pelatih Gareth .

Menurut kapten Inggris, , Abraham merupakan pemain yang bagus dalam ukuran pesepak bola seusianya.

Berita Terkait:  Info Piala Dunia: Redam Sebaran Covid, Pemain yang Menolak Vaksin Wajib Jalani Karantina 5 Hari

Masih 24 tahun, Abraham dinilai oleh Kane masih bisa berkembang menjadi striker yang hebat di masa depan.

“Saya pikir Tammy adalah pemain hebat,” kata Kane seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Dia memiliki musim yang fantastis di level klub, dia masih belajar dan memiliki pengalaman untuk diraih, tetapi setiap kali dia datang ke sini, dia bekerja keras dan berlatih keras.”

“Dia ingin membuat manajer terkesan, dia ingin mencetak gol dan tentu saja bagus untuk memiliki persaingan di setiap posisi.”

“Di Liga Inggris kami memiliki beberapa striker hebat Inggris yang mencetak gol secara reguler.”

“Tammy melakukan itu untuk AS Roma juga, jadi dia pemain hebat dan saya yakin dia ingin terus berkembang.”

“Terus bekerja keras dan itulah yang akan dia coba dan lakukan di kamp ini dan kembali ke level klub juga,” ujar Kane mengakhiri.

Seperti diketahui, Timnas Inggris tergabung dalam Group B Piala Dunia 2022 bersama Wales, Amerika Serikat dan Iran. Patut dinantikan penampilan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.