Link Live Streaming Prancis - Australia Piala Dunia Qatar 2022

Prancis vs Australia: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup D

NOBARTV NEWS – Laga seru antara versus Australia akan dipersembahkan dalam pergelaran 2022, laga tersebut bakal disajikan di stadion Al Janoub pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, bakal tidak diperkuat oleh pemain andalanya yang sebelumnya mendapatkan Ballon Do’r. Pemain tersebut yaitu bernama Karim Benzema, diketahui Benzema tidak bisa membela pada laga malam nanti akibat mengalami saat menjalani sesi latihan bersama para pemain lainya.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Dengan begitu, Prancis harus mengeluarkan Benzema dari skuad intinya dan menggantikanya dengan Kylian Mbappe di lini depan. Dengan di topang oleh Griezmann dan Ousman Dembele, tampaknya Mbappe bakal mendapatkan umpan-umpan yang matang dari kedua pemain tersebut.

Sementara itu, Australia hanya membutuhkan kepercayaan diri yang besar untuk menumbangkan sang juara bertahan, Prancis. Diketahui bakal sangat sulit, Australia akan melakukan divensif yang kuat agar tidak kebobolan banyak gol dari kubu lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Prancis berhadapan dengan Australia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dari empat pertemuan terakhir antara Prancis menghadapi Asutrlia, diketahui Prancis berhasil memenangkan dua klai pertandingan. Sedangkan Australia hanya bisa memetik satu kemenangan saja atas Prancis dan satu laga lainya berkahir draw.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Iran, Wakil Asia Yang Tergabung di Grup B Piala Dunia 2022

16 Januari 2018 Prancis v Australia: 2-1

11 Oktober 2013 Prancis v Australia: 6-0

11 November 2001 Australia v Prancis: 1-1

1 Juni 2001 Australia v Prancis: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Hasil yang cukup buruk di dapat oleh Prancis dalam lima pertandingan terakhirnya, Prancis hanya bisa memenangkan satu pertandingan, meraih dua hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

26 September 2022 Denmark vs Prancis: 2-0

23 September 2022 Prancis vs : 2-0

14 Juni 2022 Prancis vs Kroasia: 0-1

11 Juni 2022 vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 : 1-1

Australia

Di kubu lawan, Australia meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya. Australia diketahui berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

25 September 2022 vs Australia: 0-2

22 September 2022 : 1-0

14 Juni 2022 : 0-0

2 Juni 2022 Australia vs : 2-1

30 Maret 2022 vs Australia: 1-0

Prediksi Line Up

Prancis: Lloris; Pavard, Upamecano, Konate, Lucas Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Berita Terkait:  Generasi Emasnya Memasuki Usia Uzur, Belgia Tetap Targetkan Juara di Piala Dunia 2022

Australia: Ryan; Atkinson, Wright, Rowles, Behich; Hrustic, Mooy, Irvine; Leckie, Duke, Goodwin

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan milik dari lawan, diprediksi jalanya pertandingan bakal di dominasi oleh Prancis sepenuhnya. Mengingat Prancis mempunyai banyak pemain bintang dari segi posisi, dengan begitu Prancis akan meraih kemenangan dengan mudah pada laga esok hari nanti.

Sementara itu, Australia tampaknya bakal menggunankan strategi counter attack. Australia akan menunggu para pemain Prancis melakukan kesalahan demi kesalahan, dengan begitu para pemain Australi bisa memanfaatkan kesalahan yang akan dilakukan oleh pemain Prancis tersebut.

Akan tetapi, Australia harus mewaspadai beberapa pemain bintang Prancis yang bisa membuat kerepotan lini belakangnya. Pemain tersebut yaitu, Kylian Mbappe, Griezmann dan Ousman Dembele, ketiga pemain tidak hanya membuat kerepotan para center bek lawan. Akan tetapi, bisa juga mengobrak-abrik lini pertahan dari Australia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2022,tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming France vs Australia

Bagi kamu pecinta khususnya laga 2022 dan ingin menyaksikan Prancis kontra Australia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses