Link Live Streaming Polandia - Argentina Piala Dunia Qatar 2022

Polandia vs Argentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C

NOBARTV NEWS – Laga seru antara versus Argentina bakal dipersembahkan dalam kompetisi Piala Dunia Qatar 2022 C, pertandingan tersebut akan terlaksana di 974 Ras Abu Aboud pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Dengan hanya memiliki selisih satu poin saja dari Argentina dan Arab Saudi, di laga kali ini tidaklah cukup aman. Di laga kali ini hanya meraih hasil imbangpun sudah cukup untuk membawa dirinya lolos ke babak selanjutnya, namun hal itu bakal sulit dilakukan . Karena lawan yang akan dihadapinya ialah Argentina, negara yang memiliki beberapa pemain bintang.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, berkat kemenangan di laga sebelumnya melawan membuat Argentina mempunyai kesempatan yang cukup lebar untuk bisa lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Namun, hal itu bisa diwujudkan para pemain Argentina apabila ia bisa menumbangkan Polandia.

Perlu kalian ketahui juga, Argentina tidak cukup bila ia mendapatkan hasil seri atas Polandia. Karena apabila Arab Saudi mampu mempermalukan , maka yang berhak lolos ke babak selanjutnya ialah Polandia dan Arab Saudi. Dengan begitu, Argentina diwajibkan untuk memenangkan pertandingan agar bisa memastikan dirinya yang lolos ke babak selanjutya Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Polandia berhadapan dengan Argentina, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Atalanta BC vs US Salernitana 1919: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-18

Head To Head

Diketahui, Polandia hanya memiliki rekor pertandingan terhadap Argentina sebanyak satu kali pertemuan saja. Laga tersebut, berhasil demenangkan oleh Polandia dengan skor tipis 2-1.

5 Juni 2011 Polandia v Argentina: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Polandia

Hasil yang lumayan bagus berhasil diperoleh Polandia dalam lima laga terakhirnya, tercatat Polandia berhasil memenangkan tiga kali pertandinganya dan meraih satu hasil imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

26 November 2022 vs Saudi Arabia 2-0

22 November 2022 Mexico vs 0-0

17 November 2022 vs 1-0

26 September 2022 Wales vs Poland 0-1

23 September 2022 Poland vs 0-2

Argentina

Di sisi lawan, Argentina juga mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. Argentina diketahui berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

27 November 2022 Argentina vs Mexico 2-0

22 November 2022 Argentina vs Saudi Arabia 1-2

16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina 0-5

28 September 2022 Argentina vs Jamaica 3-0

24 September 2022 Argentina vs 3-0

Prediksi Line Up

Polandia: Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash, Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Przemyslaw Frankowski, Piotr Zielinski, Robert , Arkadiusz Milik

Berita Terkait:  Kasimpasa vs Sivasspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Super Turki 2022/23

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Gonzalo Montiel, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Lautaro Martinez, Lionel Messi, Angel Di Maria

Preview Pertandingan

Diprediksi laga kali ini bakal berlangsung seru dan sengit, karena kedua negara dipastikan akan berjuang sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Argentina tampaknya masih akan tetap menggunakan strategi yang sama, dengan mengandalkan Lionel Messi di lini tengah untuk menopang Julian Alvarez sebagai striker utama. Namun, kabarnya Argentina di laga kali ini tidak akan diperkuat oleh Lisandro Martinez.

Kabarnya, pemain tersebut mengalami cidera yang mengakibatkan tidak bisa membela negaranya pada laga esok hari nanti. Hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri oleh kubu Polandia, mengingat Lisandro Martinez merupakan satu pemain yang bisa mengacaukan konsentrasi striker lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Poland vs Argentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Polandia kontra Argentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses