Setelah Kapten Kroasia Luka Modric, Pemain ini Ikut Jagokan Argentina Raih Gelar Piala Dunia 2022
Timo Werner Jagokan Argentina di Gelaran .

NOBARTV NEWS – Jelang putaran 2022, timnas Argentina menjadi salah satu favorit juara, hal tersebut beralasan mengingat Messi dan kolega terus tampil baik di level timnas, bahkan sejauh ini tercatat 33 pertandingan berhasil mereka lalui tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Beberapa saat yang lalu, dalam sebuah sesi wawancara, salah satu pemain kunci , mengungkapkan bahwa dalam helatan Piala Dunia kali ini ia mengunggulkan Argentina sebagai calon juara di Piala Dunia 2022 .

Tak lama setelah itu, satu pemain lagi mengutarakan hal yang serupa, ia adalah Timo Werner, striker timnas tersebut mengutarakan pendapat yang sama mengenai peluang besar Argentina sebagai salah satu calon kampiun Piala Dunia 2202 Qatar.

Sang pemain sempat ditanya oleh wartawan tentang siapa yang paling difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia kali ini, jawaban pemain Jerman tersebut cukup mengejutkan, alih-alih menjagokan Jerman Timo Werner justru menjagokan Argentina sebagai favoritnya.

“Tim Argentina sangat brilian. Kami melihatnya melawan , mereka mencetak tiga gol melawan Italia di itu. Saya pikir mereka adalah favorit di Piala Dunia,” ungkap pemain Jerman tersebut.

di Anggap Jadi Pembeda

Ujung tombak timnas Jerman tersebut menggarisbawahi keberadaan mega bintang Argentina, Lionel Messi sebagai pemain kunci yang akan membawa Argentina di puncak perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Menurutnya, pemain berjuluk La Pulga tersebut memiliki kekuatan besar untuk membuka peluang Argentina di perhelatan Piala Dunia akhir tahun mendatang. Pemain yang memperkuat Chelsea itu mengutarakan pujian tersebut setelah dirinya membawakan Jerman di penyisihan UEFA Nations League kemarin.

“Argentina selalu difavoritkan untuk memenangkan Piala Dunia,” kata Timo Werner pada ESPN sebagaimana dikutip dari TyCSports pada Sabtu, 18 Juni 2022. Menurutnya saat ini, La Albiceleste memiliki pemain unggulan, seperti Messi yang bisa menjadi kunci kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Skuad Timnas Argentina Brilian

Lebih lanjut, sang pemain mengungkap kehebatan skuad yang dimiliki La Albiceleste,  yang telah diperlihatkan saat mampu menumbangkan Italia di laga lalu.

“Mereka adalah tim yang brilian, mereka mencetak 3 gol melawan Italia, saya pikir Argentina adalah salah satu favorit besar untuk memenangkan Piala Dunia, memenangkan Piala Dunia tentu saja,” pungkasnya.

Pujian demikian bukan yang pertama kali dilontarkan oleh pemain timnas di luar Argentina. Sebelumnya ekspresi serupa juga dilontarkan oleh Luka Modric, pemain senior Kroasia menjelang perhelatan Qatar yang tinggal beberapa bulan lagi.