Dihuni Tuan Rumah Qatar, Begini Peluang Masing-masing Timnas di Grup A Piala Dunia 2022

Dihuni Tuan Rumah Qatar, Begini Peluang Masing-masing Timnas di Grup A Piala Dunia 2022

Dihuni Tuan Rumah Qatar, Begini Peluang Masing-masing Timnas di Grup A Piala Dunia 2022
Peluang Masing-masing Timnas di A.

NOBARTV NEWS – Menyisakan lima bulan lagi event akbar akan di gelar, tercatat semua tim sudah memastikan tempat mereka di gelaran ini.

Dari , tuan rumah akan menempati A dimana mereka tergabung dengan wakil zona Conmebol Ekuador, kemudian wakil zona Afrika Senegal dan wakil yang menjadi unggulan yakni Belanda.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Lantas bagaimana peluang dari masing-masing negara untuk lolos ke fase selanjutnya, berikut kami sajikan untuk anda prediksi serta pelaung dari masing-masing tim di gelaran 2022 yang akan berlangsung November mendatang.

Timnas Qatar (Tuan Rumah)

Meski tampil sebagai tuan rumah, timnas nampaknya menjadi tim yang paling tidak diunggulkan di dalam A, namun berbekal statusnya sebagai tuan rumah para pemain jelas ingin menunjukan penampilan terbaiknya.

Di laga pertama Qatar akan berjumpa wakil zona Conmebol Ekuador, melawan Ekuador timan Qatar sepertinya punya peluang untuk memenangkan laga, jika hal tersebut terwujud maka langkah Qatar selanjutnya akan sedikit di untungkan.

Namun jika kekalahan atau hasil imbang yang di raih, sudah di pastikan langkah mereka akan terhenti di fase grup, mengingat dua lawan berikut cukup sulit untuk di hadapi.

Jelang putaran final , para penggemar sepakbola di Qatar memiliki alasan besar untuk memberi dukungan terhadap timnas mereka.

Bangsa ini telah melakukan beberapa hasil yang spektakuler akhir-akhir ini dan sedang bersiap-siap untuk menghadapi piala dunia yang kompetitif beberapa bulan lagi.

Berita Terkait:  Uruguay vs Korea Selatan: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup H

Menampilkan keterampilan mereka selama kompetisi, Qatar akhirnya mencapai , namun kehilangan tempat mereka di final. Apalagi melihat penampilan timnas mereka di beberapa tahun belakangan yang tampil cukup menjanjikan.

Kita tunggu saja aksi para pemain tuan rumah dalam gelaran Piala Dunia November mendatang, mampukah The Maroons – julukan timnas Qatar berbuat banyak di kompetisi ini, atau mereka hanya akan menjadi penonton setelah fase grup.

Timnas Ekuador

Ekuador datang ke putaran Final Piala Dunia 2022 setelah berada di posisi 4 klasemen akhir zona Conmebol, mereka berhasil menyingkirkan beberapa nama besar seperti Chile dan .

Di pentas Piala Dunia kali ini Ekuador akan memainkan laga pertamanya melawan tuan rumah Qatar, peluang mereka untuk memenangi laga melawan tuan rumah terbilang cukup besar.

Andai mampu menyudahi perlawanan tuan rumah, di pertemuan kedua dan kolega harus menghadapi tim unggulan Belanda.

Tercatat Ekuador punya setidaknya lima nama yang akan diandalkan dalam menjalani laga-laga mereka di putaran Piala Dunia yakni mantan bintang Manchester United Antonio Valencia, berikutnya ada Christian Noboa, lalu mantan pemain Malaga dan Man. City Felipe Caicedo, dan dua nama terakhir adalah Enner Valencia dan Jefferson Montero.

Kelima pemain tersebut tercatat selalu menjadi kunci sukses Ekuador di laga kualifikasi zona Conmebol, lantas mampukah mereka menunjukan permainan terbaiknya di November nanti, kita tunggu saja.

Timnas Senegal

Wakil Afrika, Senegal cukup di perhitungkan kehadirannya dalam gelaran Piala Dunia kali ini, bahkan mereka dikatakan bisa menjadi kuda hitam yang membahayakan bagi lawan-lawan yang akan di hadapi November nanti.

Berita Terkait:  6 Pemain Bintang yang Tidak Ikut Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera

Baru saja meraih gelar Piala Afrika, Senegal diprediksi tampil meyakinkan pada Piala Dunia 2022 mendatang, apalagi mereka memiliki deretan pemain yang tercatat tampil cukup baik di gelaran liga-liga top musim 2021/2022.

Lihat saja ada nama Sadio Mane, kemudian kiper Chelsea Eduardo Mendy, lalu ada pemain Napoli Kalidou Koulibaly dan yang terakhir Idrissa Guaye yang memperkuat Parsi Saint-Germain sejauh ini.

Sayang di laga awal Senegal harus berjumpa Belanda, itu jelas sebuah beban bagi tim Afrika ini, namun andai mereka mampu memenangi laga atau setidaknya bermain dengan skor imbang tentu saja peluang mereka ke fase selanjutnya cukup terbuka.

Timnas Belanda

Tim terakhir yang punya kans paling besar untuk lolos ke fase selanjutnya adalah Belanda, sempat absen di gelaran sebelumnya Belanda di yakini mampu melaju jauh di gelaran Piala Dunia kali ini.

Apalagi tercatat skuad yang akan di bawa ke Qatar November nanti punya kualitas di atas rata-rata, tercatat ada bintang Memphis Depay dan , kemudian bek tangguh milik Liverpool Virgil van Dijk dan pemain bertahan Juventus Matthijs de Ligt.

Dengan komposisi pemain-pemain di atas, jelas Belanda punya peluang paling besar untuk mengunci fase grup sebagai pemuncak.

Laga terberat mereka akan tersaji di pertandingan pembuka yang mana van Dijk dan kolega akan menghadapi wakil Afrika, Senegal. Andai mampu memenangi pertandingan tersebut maka muluslah langkah mereka di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles