Masih Andalkan Luka Modric, Mampukah Kroasia Ulangi Sukses Tampil di Final Piala Dunia
Siap Jadi Kunci Permainan

NOBARTV NEWS – Di gelaran Piala Dunia 2018 lalu tampil mengejutkan bersama sang maestro lapangan tengah , kala itu partai Final jadi posisi terakhir mereka, sayang di laga Final mereka harus mengakui keunggulan Prancis.

Sudah tak berusia muda lagi, kini masih di percaya untuk memimpin sang kuda hitam Kroasia mengarungi perhelatan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung November mendatang di .

Lantas bagaimana peluang bersama sang kapten di putaran final Piala Dunia nanti, mampukah mereka kembali menunjukan taji seperti yang di lakukan pada gelaran empat tahun silam, berikut ulasannya.

Modric Berhasil Bawa Real Madrid Kunci Gelar Liga Champions

Meski tak berusia muda lagi, Luka Modric tetap menunjukan eksistensinya untuk mengolah si kulit bundar. Hal tersebut ia lakukan kala membawa mengunci gelar Eropa untuk yang ke-14 kalinya.

Di ia pun tetap menjadi pilihan utama di sektor tengah, umpan-umpan cantiknya kerap berakhir dengan gol yang di ciptakan para penyerang Madrid, staminanya memang tak sebaik ketiak ia berusia muda, namun visinya di lapangan patut di acungi jempol.

Berita Terkait:  Raphinha: Berlian Muda Tim Samba Brasil, Profil & Jejak Karir Jelang Piala Dunia 2022

Untuk itu di gelaran Piala Dunia kali ini Modric pantas jadi salah satu pemain yang diperhitungkan oleh lawan-lawan Kroasia nanti. Kelihaiannya dalam melihat ruang kosong di area lawan jelas jadi modal utama untuk Kroasia nanti.

Kroasia Siap Tampil Sebagai Kuda Hitam

Dalam ajang yang akan digelar pada November 2022 mendatang, Kroasia diprediksi akan mempertegas statusnya sebagai kuda hitam Piala Dunia.

Dari sisi kedalaman skuad Kroasia akan diisi oleh pemain-pemain kenamaan dunia pada Piala Dunia kali ini. Kroasia dihuni oleh dua gelandang top Eropa, yakni Luka Modric dan Mateo Kovacic.

Tercatat Luka Modric baru saja memenangkan 2021/2022 bersama Real Madrid. Sedangkan Mateo Kovacic telah memenangkan Piala Dunia Antar Klub 2021/2022 bersama .

Kiprah kedua pemain di sektor tengah Kroasia akan dibantu oleh sosok Marcelo Brozovic, yang merupakan pilar utama di klub Italia, Inter Milan dalam beberapa musim ini.

Di lini serang Ivan Perisic diprediksi bisa menjadi tumpuan lini serang Kroasia di Piala Dunia 2022. Selain Perisic, Andrej Kramaric dan Mario Pasalic bisa menjadi alternatif penyerangan Kroasia.

Berita Terkait:  Denmark vs Tunisia: Bedah Kekuatan Lini Serang Kedua Negara di Grup D Piala Dunia 2022

Tentunya, Luka Modric cs ingin mengulang torehan terbaiknya seperti di Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Kroasia berhasil mencapai final Piala Dunia 2018 dengan status kuda hitam, walaupun harus kalah 1-3 dari Prancis.

Kini, dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Luka Modric tentunya ingin memberikan gelar untuk negaranya. Kita tunggu saja aksi para pemain Kroasia dalam gelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di November mendatang.